Pesan Pilu Robby Indra Wahyuda Korban Rokok yang Harus Kehilangan Jakun dan Tenggorokan..

Pesan Pilu Robby Indra Wahyuda Korban Rokok yang Harus Kehilangan Jakun dan Tenggorokan..

loading...
loading...

Dikutip langsung dari akun facebook Robby Indra Wahyuda menulis :

Kenapa mesti seram liat lubang di leher?

Yang seram itu di balik lubang itu.
Saya gak punya jakun dan tenggorokan.
Apa aja yg tidak berfungsi
Tidak bisa bicara.
Tidak dapat mencium bau
Tidak bisa meludah cuiihh kaya orang..

Gak bisa bicara? Yang jelas membuat penderita cepat marah atau tempramental... karena merasa tidak dimengerti

Gak bisa mencium bau. Sedih jg sih gak bisa cium aroma makanan...

Jadi yg seram lobangnya apa di balik lobangnya..



"Sebanyak ini dokter yg nanganin aku" tulis Robby

Di status yg lain dia Robby juga menulis :

Lucu jg yah hidup gw...
Teriak lantang

"MEROKOK MATI GAK MEROKOK MATI. MEDING MEROKOK SAMPAI MATI."

sekarang gw ngeluh ngeluh di sosmed.
Kenapa... kenapa harus gw yg kena sakit ini....
Yah itu lah manusia...
Maklumin aja yah klo gw banyak ngeluh karena kebodohanku dulu..

( oh ya bagi perokok ayo merokok yg banyak, saya masih butuh teman yg bisa senasib dengan saya. Masa yg sakit gini saya aja)


loading...

ADS

Pesan Pilu Robby Indra Wahyuda Korban Rokok yang Harus Kehilangan Jakun dan Tenggorokan..
4/ 5
Oleh

24 comments

June 8, 2015 at 7:48 PM delete

Terkadang saya ngerih juga melihat hal" semacamnya...Tapi yang membuat saya gak habis pikir klw memang itu sepenuhnya di sebabkan oleh Rokok... knp pemerintah tak menutup pabrik rokok saja...(memberantas pabrik roko) sama halnya mereka memberantas GANJA DAN NARKOBA????

Reply
avatar
June 8, 2015 at 10:25 PM delete

kalo menurut gw nih ya, pemerintah ga memberantas pabrik rokok mgkin karna pengusahanya udh ngikutin prosedur yg berlaku diindonesia, udh cantumin bahaya merokok tuh apa, ya kan. jadi yg mesti sadar itu para konsumen rokoknya. opini gw sih bgitu ga tau yg lain bgimana heheh :D

Reply
avatar
June 8, 2015 at 11:56 PM delete

Klw cuman mengikuti prosedur ganja atau narkoba pun harusnya bisa beredar di indonesia dgn bebas, krn mereka cukup membuat gambar tentang kemungkinan yang akan terjadi jika menggunakannya.

Reply
avatar
Anonymous
June 9, 2015 at 2:00 AM delete This comment has been removed by a blog administrator.
avatar
aji
June 9, 2015 at 2:03 PM delete

Kalo pabrik rokok ditutup, maka jutaan rakyat indonesia akan menjadi pengangguran gan. Hal trsebut brtentangan dgn cita2 bangsa

Reply
avatar
June 9, 2015 at 8:21 PM delete

sebenarnya yang berbahaya adalah nafsu kita. jangankan rokok, makan aja kalau tidak kita kendalikan akan menjadi racun (asam urat, kolesterol, dll). bakteri (dlm batas tertentu) bs jadi vaksin. rokok ? ya begitulah............

Reply
avatar
June 9, 2015 at 9:53 PM delete

ayo bagi perokok aktif dan pasif mungkin bisa tergerak setelah membaca ini.

Reply
avatar
June 10, 2015 at 8:36 AM delete

Ooo... jadi meruak geerai muda berarti tujuan utama bangsa... kara meurut org rokok itu merusakmu... Dan mungkin 80% pria diatas 16 thn suda mulai mengiap rokok...

Reply
avatar
June 10, 2015 at 6:24 PM delete

Semoga diberi kesabaran dari Yang Maha Kuasa.. Amin

Bitvo TV Online

Reply
avatar
June 10, 2015 at 11:31 PM delete

ayoo merokok yang banyak , habiskan paru-parumu ...

Reply
avatar
June 10, 2015 at 11:34 PM delete

ya gimana mau brenti merokok , abis makan ngeroko , buang air sambil ngeroko , ngopi juga sambil ngeroko , abis ngeroko ngeroko lagi ...

Reply
avatar
June 14, 2015 at 11:23 PM delete

Mulai skarang bagi yang masih perokok mari segera berhenti. Secara pribadi saya pernah jadi perokok aktif selama setahun dan sekarang sudah 5 tahun berhenti. Banyak manfaat jika sudah berhenti merokok. Tetap semangat mas Robby Indra Wahyuda.

Reply
avatar
June 15, 2015 at 6:09 PM delete

Intinya rokok itu tidak baik utk kesehatan dan berbahaya bagi organ tubuh, jujur saya seorang perokok dan menyesal menjadi perokok, bnyk yg saya rasakan dampaknya di dalam kegiatan saya (olahraga) nafas menjadi pendek, sehingga membatasi aktifitas ITU sendiri, sdh berulang kali mencoba untuk berhenti tapi hasilnya tetap nihil, andai waktu bisa diputar kembali.

Reply
avatar
August 3, 2015 at 10:18 AM delete This comment has been removed by a blog administrator.
avatar
Anonymous
August 15, 2015 at 6:12 AM delete This comment has been removed by a blog administrator.
avatar
Anonymous
August 15, 2015 at 6:13 AM delete This comment has been removed by a blog administrator.
avatar
August 20, 2015 at 10:35 PM delete This comment has been removed by a blog administrator.
avatar
September 5, 2015 at 6:11 AM delete This comment has been removed by a blog administrator.
avatar
September 13, 2015 at 2:40 PM delete This comment has been removed by a blog administrator.
avatar
December 23, 2015 at 9:24 AM delete This comment has been removed by a blog administrator.
avatar
January 19, 2016 at 12:37 AM delete This comment has been removed by a blog administrator.
avatar
February 17, 2016 at 1:08 PM delete This comment has been removed by a blog administrator.
avatar

loading...