Ternyata, Anda Bisa Putihkan Gigi dalam Waktu Tiga Menit


Memiliki gigi putih dan bersih, mungkin menjadi dambaan setiap orang. Pasalnya, dengan gigi yang putih membuat senyum kita lebih percaya diri, terutama jika pekerjaan yang Anda lakukan selalu berhubungan dengan orang lain.

Ada beberapa cara yang bisa Anda gunakan, untuk memutihkan gigi. Mulai dari menemui dokter dan melakukan perawatan yang mahal dan cukup lama, hingga membersihkan gigi secara rutin dengan menyikatnya.

Namun, jika Anda tidak mempunyai waktu yang lama. Salah satu cara ini bisa Anda lakukan untuk memutihkan gigi, hanya dengan cuka apel. Dan hasilnya sangat cepat, cukup tiga menit dalam sehari maka gigi utih bisa jadi impian Anda.

Cuka apel terbuat dari fermentasi buah apel, yang kaya pektin dan mineral penting. Cuka sari apel juga bersifat obat. Dan digunakan dalam banyak obat tradisional untuk pengobatan berbagai masalah kesehatan, termasuk memutihkan gigi.

Mengapa cuka apel bermanfaat untuk memutihkan gigi?

Pertama-tama, cuka apel adalah 'agen' pembersih yang kuat, yang membantu menjaga nilai pH mulut. Ini sangat bermanfaat untuk menghilangkan noda dan memutihkan gigi Anda, serta untuk mengobati penyakit gusi yang disebabkan oleh bakteri mulut.

Baca juga: Kenapa Gigi Berubah Menjadi Kuning?

Caranya sangat mudah, encerkan cuka apel dengan air dalam perbandingan setengah sendok teh cuka apel untuk secangkir air. Simpan dalam botol kaca kecil. Kocok campuran bahan tersebut lalu berkumurlah setiap pagi hari selama tiga menit. Lalu, sikat gigi Anda seperti biasa setelah itu.

Lakukan ini secara teratur untuk menghilangkan noda pada gigi, dan gigi putih bisa jadi milik Anda. Tingkat keasaman cuka apel dapat merusak enamel gigi, jadi pastikan untuk mencapurnya dengan takaran seperti di atas.

Jangan jangan gunakan cara memutihkan gigi ini terlalu sering, setidaknya tidak lebih dari sekali dalam sehari untuk melindungi enamel Anda.

Resep ini diambil dari situs healthyfoodteam. Semoga bermanfaat.

9 Responses to "Ternyata, Anda Bisa Putihkan Gigi dalam Waktu Tiga Menit"

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete