Gambar-Gambar Ini Sungguh Menginspirasi, Tantang Diri Anda untuk Melihatnya!

Gambar-Gambar Ini Sungguh Menginspirasi, Tantang Diri Anda untuk Melihatnya!

loading...
loading...
9Trendingtopic - Kumpulan gambar-gambar berikut ini sungguh telah menginspirasi banyak orang. Apakah Anda akan menjadi orang selanjutnya? Kumpulkan keberanian Anda untuk melihatnya, dan Anda akan terinspirasi..!

1. Tanpa kegiatan atau kesibukkan, maka malaspun akan tertanam dalam diri kita. Tanpa mimpi, maka kejatuhan akan berakar dalam diri kita. Semakin lama, akarnya akan semakin dalam. Sampai suatu hari bahkan mau berdiri pun sudah sangat sulit.


2. Dalam hidup ini, setiap orang membutuhkan sahabat yang seperti di gambar ini. Ketika kamu susah, maka aku akan menjadi penopang; ketika aku susah, dia akan menjadi penopang; ketika dia susah, kamu akan menjadi penopang. Kalau kamu memiliki sahabat seperti ini, hidup tidak aka nada penyesalan!


3. Untuk bekerja sama, kita harus melepas keegoisan dan saling menghormati. Untuk bekerja sama seumur hidup, maka harus merubah kebiasaan buruk dan menjadi dewasa bersama. Kalau kamu hanya tau egois dan tidak bisa saling mempersilakan, maka suatu hari kamu pun akan kalah. Entah dalam pekerjaan, pernikaahan, persahabatan, kamu harus belajar menjadi dewasa bersama.
 

4. Kadangkala hidup ini ringan atau berat, tergantung dari jalan yang kamu pilih.


 5. Kadangkala mempunyai berapa banyak dumber daya tidaklah penting, kalau kamu tidak tahu cara menggunakannya, selamanya kamu tidak akan pernah merasa cukup.


6. Kadangkala orang yang mengulurkan tangannya padamu, belum tentu benar-benar ingin menolongmu.


 7. Kamu selamanya nggak akan bisa memuaskan semua orang.


8. Pantang menyerah, bertahan sedikit lagi maka kamu akan berhasil!


9. Dalam hidup, kita harus dapat mencari kesukaan dalam kesulitan.


10. Kalau arahmu salah, semakin berjuang semakin tertekan!


 11. Belajarlah kreatif dan inovatif!


 12. Mungkin suatu hari, kamu merasa itu hari terberatmu, tapi itu mungkin saja adalah penghasilanmu yang terbesar!


***
Sobat, setelah melihat gambar-gambar diatas, ayo kita semakin semangat menjalani hidup ini! Jangan lupa di share juga buat teman-teman yah!




Sumber : cerpen.co.id
loading...

ADS

Gambar-Gambar Ini Sungguh Menginspirasi, Tantang Diri Anda untuk Melihatnya!
4/ 5
Oleh

8 comments

November 29, 2015 at 6:51 AM delete This comment has been removed by a blog administrator.
avatar
November 29, 2015 at 6:46 PM delete This comment has been removed by a blog administrator.
avatar
November 29, 2015 at 8:25 PM delete This comment has been removed by a blog administrator.
avatar
December 4, 2015 at 6:29 PM delete This comment has been removed by a blog administrator.
avatar
December 4, 2015 at 9:33 PM delete This comment has been removed by a blog administrator.
avatar
December 11, 2015 at 6:27 PM delete

Sebelum saya ceritrakan kisah hudupku terlebih dahulu perkenalkan nama saya Pak,JUNAIDI. Dari,MEDANG. saya hanya ingin berbagi ceritah dengan kalian semua para penggilah togel, awalnya itu saya hanya kuli bagunan,punya anak dua,dan istri saya hanya penjual syayur keliling dikampung kami , ekonomi kami sangat pas-pasan, hutan tambah numpuk, anak saya juga butuh biaya sekolah,hidup ini bener-bener susah.Tapi akhirnya ada teman saya yang bilang bila mau merubah nasib Seperti Saya coba hubungi nomor hp AKI SOLEH JAFFAR katanya dia bisa membantu orang yang lagi susah. jadi saya lansung hubungi dan saya menceritakan semuanya, tentang keluarga kami akhirnya saya di kasih angka ghaib [4d,] sudah 3x putaran tembus,dengan adanya AKI SOLEH JAFFAR saya sekeluarga bersukur semua utang saya lunas bahkan sekarang saya sudah buka usaha. silahkan anda buktikan sendiri insya allah anda tidak akan kecewa dari angka ghaib AKI SOLEH JAFFAR bagi yang berminat hubungi AKI SOLEH JAFFAR di nomor ini: 0853 7778 3331 atau silahkan dan saya sudah buktikan sendiri angka ghaib hasil ritual dari beliau Ternyata Bener Terbukti Hasilnya terima kasih.

Reply
avatar
January 13, 2016 at 2:05 PM delete This comment has been removed by a blog administrator.
avatar

loading...