HEBOH !!! Acara Tunangan Bocah 5 Tahun !


Pernikahan menyatukan dua orang dewasa menjadi satu keluarga, biasanya didahului dengan acara pertunangan atau lamaran. Namun yang terjadi di Thailand sangatlah berbeda. Acara pertunangaan dilakukan oleh dua bocah yang masih berusia sekitar lima tahunan.

Bocah perempuan dan laki-laki yang tidak diketahui namanya, dijodohkan masing-masing kedua orangtua mereka dalam sebuah acara pertunangan yang sangat meriah. Dalam postingan yang diunggah di akun Facebook Auro Sofia, nampak acara pertunangan ini begitu meriah. Bocah pria mengenakan busana serba putih layaknya seorang pangeran, yang perempuan mengenakan pakaian adat yang cantik lengkap dengan hiasan kalung emas serta mutiara berwarna putih di rambutnya.

Kedua bocah ini nampak juga berciuman mesra di bibir, tampak keluarga begitu senang melihat hal ini. Pihak keluarga nampak sangat berbahagia. Pihak bocah pria membawa beragam seserahan berupa makanan, uang, dan berbagai perhiasan emas.

Pengantin pria juga diarak dari luar rumah mempelai wanita dan disambut oleh tamu undangan yang juga anak-anak didampingi orangtua.

Sebelum melakukan acara tunangan tersebut, keduanya sudah melakukan foto pre wedding dengan mengenakan jas dan gaun.

Foto yang diuggah Aura ini sendiri mendapatkan beragam komentar dari netizen yang menanggap acara pertunangan tersebut terlalu berlebihan, namun ada juga yang mendukungnya.

"Bagi saya sendiri itu tak masalah tapi yang jadi catatan adalah mengapa mereka berciuman layaknya orang dewasaa????,"ujar seorang netizen.

3 Responses to "HEBOH !!! Acara Tunangan Bocah 5 Tahun !"

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by a blog administrator.

      Delete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete