INGIN Bisa Melihat Wujud Setan? Lakukan 3 Hal Ini!

INGIN Bisa Melihat Wujud Setan? Lakukan 3 Hal Ini!

loading...
loading...

9Trendingtopic - Suatu ketika, Nabi Musa ‘Alaihis salam bertemu dengan iblis. Kepada sosok yang diutus untuk Bani Israil ini, iblis membeberkan sebuah rahasia. Katanya, manusia akan bisa melihat wujud iblis dalam tiga kondisi yang dialami oleh manusia.

Apa saja tiga kondisi itu? Bagaimana wujudnya? Apakah berupa bentuk, atau hanya akibat saja? Lakukan 3 Hal Berikut..

MARAHLAH!

Disebutkan oleh Syeikh Ibnu Muflih al-Maqdisi dalam bukunya Agar Tidak Diperdaya Setan, setan berkata, “Ketika seseorang marah, wajahku ada di wajahnya, mataku ada di matanya.” Pungkas setan, “Saat itu, aku mengalir di dalam aliran darahnya.”

Saksikanlah. Dan ingatlah wahai diri. Ketika marah, wajahmu yang memerah adalah atas ulah dan wujud setan. Mata yang melotot sebab emosi memuncak adalah ulah dan perlambang setan. Pun ketika tekanan darah naik saat melampiaskan marah, sejatinya itu menjadi wujud setan yang ada di dalam diri seorang manusia.

Maka, Nabi Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam sampaikan nasihat, bahwa marah dari setan, dan api (asal usul setan) akan padam dengan air wudhu.

BERPERANGLAH!

Wujud setan dalam peristiwa ini senantiasa ada di banyak kondisi; saat baru berniat, ketika mulai mengumpulkan bekal, tatkala menuju medan jihad, hingga perang berkecamuk. Bentuknya, setan menggoda dengan bayangan-bayangan keraguan tentang harta dan keluarga yang ditinggalkan.

“Aku,” tutur setan kepada Nabiyullah Musa ‘Alaihis salam, “mengingatkannya kepada hartanya, anaknya, dan istrinya hingga ia pulang ke rumahnya.”

Alhasil, perang di jalan Allah Ta’ala hanya bisa diikuti oleh mereka yang nyata keikhlasannya dan besar cintanya kepada Allah Ta’ala. Yang ada di benaknya hanyalah akhirat dan surga yang abadi. Ganjaran atas iman dan taqwanya.

BERDUAANLAH DENGAN BUKAN MAHRAM

Kondisi ini menjadi amat massif di zaman ini. Apalagi di kota-kota besar. Berduaan antara laki-laki dan perempuan bukan mahram menjadi fenomena lazim bahkan aneh jika tidak ada teman untuk berdua. Inilah di antara tanda akhir zaman yang kian nyata.

Padahal, “Jangan pernah duduk dengan wanita bukan mahram,” kata setan, “karena aku menjadi utusannya (perempuan) kepadamu (laki-laki), dan utusanmu (laki-laki) kepadanya (perempuan).”

**

So, jika Anda melakukan 3 Hal diatas, niscaya Anda akan melihat syetan yang sedang menggoda Anda untuk mengikuti kemauannya...

Semoga Allah Ta’ala melindungi kita dari godaan setan yang terkutuk dan terlaknat. Aamiin...






Sumber : satoetoedjoehdelapan.blogspot.com


loading...

ADS

INGIN Bisa Melihat Wujud Setan? Lakukan 3 Hal Ini!
4/ 5
Oleh

5 comments

November 10, 2015 at 8:42 AM delete This comment has been removed by a blog administrator.
avatar
November 10, 2015 at 8:53 AM delete This comment has been removed by a blog administrator.
avatar
November 10, 2015 at 9:52 AM delete This comment has been removed by a blog administrator.
avatar
November 10, 2015 at 9:55 AM delete This comment has been removed by a blog administrator.
avatar
November 10, 2015 at 2:26 PM delete This comment has been removed by a blog administrator.
avatar

loading...