Ini dia gaya monokromatik, tren hijab di penghunjung 2015


Mungkin sebagian dari kamu telah mendengar banyak dari fashionista tengah mengelu-elukan tren fahion terbaru yakni monokromatik. Jika beberapa tahun lalu warna pastel mendominasi tren, khususnya hijab, rupanya di tahun 2015 ini tren hijab beralih ke warna-warna monokromatik.

Bila yang kamu tahu monokromatik hanya seputar perpaduan warna hitam, putih, silver dan abu-abu, kamu keliru. Monokromatik sendiri berasal dari kata mono atau tunggal dan chrome yang berarti warna. Jika diartikan, monokromatik adalah perpaduan warna fashion dalam satu warna yang memiliki intensitas berbeda. Intensitas di sini adalah tint yang merupakan tingkatan warna mulai dari warna itu sendiri sampai hilang warnanya atau menjadi putih. Bisa dibilang monokromatik adalah perpaduan warna yang harmonis. Jadi, tak melulu perpaduan hitam dan putih ya, meskipun hitam dan putih merupakan contoh paling gampang dari monokromatik itu sendiri.

Selain hitam dan putih, kamu bisa memadukan warna-warna lainnya seperti merah, hijau, ungu, biru yang masih dalam satu warna sama. Berikut ini adalah contoh-contoh gaya hijab monokromatik berbagai warna yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (10/11).

1. Black and white
foto: pinterest.com

2. Brown
foto: beehijab.com

3. Pink
foto: beehijab.com

4. Motif
Tren mokromatik ini sangat pas bila kamu kenakan dalam busana di acara-acara kasual, atau acara santai. Namun, bila kamu ingin terlihat glamor, tapi juga misterius, kenakan gaya busana hijab monokromatik di acara-acara formal, atau di pesta. Selamat mencoba ya, cantik!

3 Responses to "Ini dia gaya monokromatik, tren hijab di penghunjung 2015"

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by a blog administrator.

      Delete
    2. This comment has been removed by a blog administrator.

      Delete