Kisah Pilu Dibalik Foto Pria Ganteng yang Nikahi Boneka

Kisah Pilu Dibalik Foto Pria Ganteng yang Nikahi Boneka

loading...
loading...

Seorang pria asal Beijing, China bersama boneka , yang menjadi mempelai wanita, saat melakukan sesi foto pada pesta pernikahan mereka. Pria 28 tahun yang tidak disebutkan namanya itu divonis mengidap penyakit kanker mematikan. 

Kedua 'mempelai' terlihat dalam serangkaian foto pernikahan yang mesra dan penuh kasih, seakan-akan si pria berpose dengan wanita sungguhan
Mereka berpelukan di depan jendela yang memancarkan sinar matahari, saling menatap penuh cinta dengan bayangan yang terefleksi di cermin.

ilaporkan Daily Mail, Senin (9/11/2015), sang 'pengantin wanita' pun diperlakukan layaknya manusia yang menjalani ritual pernikahan. Ia berpose dengan serangkaian gaun pilihan , dan didandani make-up artist.

Salah satu foto menunjukkan, boneka itu mengenakan gaun putih mewah dengan rok yang panjangnya hingga menyentuh lantai, sementara si pengantin pria berlutut di depan 'perempuan pujaannya'.

Sedangkan, foto lainnya, si boneka mengenakan gaun ungu berhias kristal dan batu permata, sang pria memeluk pengantinnya dari belakang. Keduanya berdiri di depan jendela, tersorot pancaran sinar matahari.

Seandainya si pengantin wanita bukan terbuat dari plastik, pasangan tersebut terlihat seperti pasangan muda penuh cinta yang bersiap untuk menghabiskan waktu mereka bersama. Hingga maut memisahkan.

Pria 28 tahun ini belum diketahui identitas lengkapnya, namun netizen Tiongkok menawarkan penjelasan yang aneh hingga masuk akal. Salah satu pengguna internet menebak, foto-foto itu merupakan bagian dari strategi pemasaran, namun hal itu dibantah.
CCTV melaporkan: "beberapa netizen mengungkapkan pria ini sungguh-sungguh menderita kanker mematikan. Untuk tidak menyakiti perasaan orang lain, ia memilih menikahi boneka dibanding manusia sungguhan." 

loading...

ADS

Kisah Pilu Dibalik Foto Pria Ganteng yang Nikahi Boneka
4/ 5
Oleh

5 comments

November 10, 2015 at 9:12 AM delete This comment has been removed by a blog administrator.
avatar
November 10, 2015 at 9:52 AM delete This comment has been removed by a blog administrator.
avatar
November 10, 2015 at 9:54 AM delete This comment has been removed by a blog administrator.
avatar
November 10, 2015 at 10:36 AM delete This comment has been removed by a blog administrator.
avatar
November 10, 2015 at 2:25 PM delete This comment has been removed by a blog administrator.
avatar

loading...