[MENGHARUKAN] Miliki Kelainan Jantung, Gadis Cilik Ini Tetap Percaya Diri

[MENGHARUKAN] Miliki Kelainan Jantung, Gadis Cilik Ini Tetap Percaya Diri

loading...
loading...

Sedih dan mengharukan, seorang bocah perempuan asal Rusia berusia enam tahun menderita sindrom thoraco, yakni organ jantungnya berada di luar rongga dada, menonjol keluar dan hanya dilapisi oleh kulit tipis.
Namun, hal tersebut tak menjadi halangan bagi Virsaviya, nama bocah cantik itu, untuk beraktivitas. Luar biasa, ia mampu menari, dan bahkan melakukan gerakan split.
Dengan kekurangan yang ia miliki, Virsaviya tetap percaya diri melakukan semua aktivitas di rumahnya. “Saya suka menggambar Yesus, kuda dan malaikat,” kata Virsaviya, seperti dikutip Mirror, 1 November 2015.
“Saya tidak pergi ke sekolah dan saya tidak pergi ke kelas balet, tapi aku melakukannya di rumah. Jantung saya ada di sini, ini di luar dada saya, dan saya benar-benar mencintai ibu saya, dia selalu menyentuh jantung saya, karena dia suka itu,” ujar Virsaviya.
Jantung Virsaviya berada di luar rongga dada sejak ia lahir. Ia harus dioperasi, namun prosesnya sangatlah rumit. Ibunya, Borun, mengatakan, beberapa rumah sakit di dunia menolak untuk mengoperasi putrinya, karena kesulitan dan risiko yang tinggi.
Orang tua Virsaviya sempat membawanya ke Boston. Namun, rumah sakit anak di sana pun menolak untuk melakukan operasi, karena tekanan pembuluh darahnya terlalu tinggi.
loading...

ADS

[MENGHARUKAN] Miliki Kelainan Jantung, Gadis Cilik Ini Tetap Percaya Diri
4/ 5
Oleh

8 comments

November 2, 2015 at 7:32 AM delete This comment has been removed by a blog administrator.
avatar
November 2, 2015 at 8:20 AM delete This comment has been removed by a blog administrator.
avatar
November 2, 2015 at 8:32 AM delete This comment has been removed by a blog administrator.
avatar
November 2, 2015 at 12:08 PM delete This comment has been removed by a blog administrator.
avatar
November 2, 2015 at 1:32 PM delete This comment has been removed by a blog administrator.
avatar
November 3, 2015 at 11:39 AM delete This comment has been removed by a blog administrator.
avatar
November 14, 2015 at 2:31 AM delete This comment has been removed by a blog administrator.
avatar
January 4, 2016 at 7:37 AM delete This comment has been removed by a blog administrator.
avatar

loading...