Meskipun Wajah Kekasihnya Tak Sempurna, Pria Ini Masih Menyayanginya


Foto seorang laki-laki yang tengah memeluk perempuan yang memiliki ketidaksempurnaan lagi dalam bentuk tubuhnya karena sebuah kecelakaan sehingga kehilangan bentuk wajah menuai pujian netizen.Tidak hanya itu yang membuat pria ini dipuji, dia juga tidak canggung saat mencium perempuan yang sudah kehilangan kedua matanya.

Foto yang diposting pertama kali oleh pemilik akun Facebook Nu Na.

Bahkan postingan yang diberi judul "ini contoh Cinta g akan berubah meski wajah berubah. Tapi mungkin anda wajah berubahhh cintaaa pindahh, Subhanalloh" saat ini sudah menjadi viral di dunia maya khususnya di Facebook.

Terakhir foto ini telah dibagikan sebanyak 12 ribu kali kepada pemilik akun Facebook lainnya.

Belum diketahui identitas pria yang ada di dalam foto tersebut, apakah kakaknya atau suaminya? Namun, banyak yang menduga keduanya adalah pasangan

Begitu juga perempuan yang terlihat pasrah menerima keadaannya karena mengalami cacat seumur hidup yang pasti karena sebuah kecelakaan yang dialaminya.

Kendati demikian hasil jepretan foto ini mampu menghidupkan sisi kemanusiaan setiap orang bagi siapa saja yang melihatnya.

Cinta yang dipancarkan oleh kedua insan manusia ini bahkan "meremukkan" hati para netizen.

Seperti yang disampaikan pemilik akun Junii Clalu Cndri'ee, "Subhanallah itu lch cinta sesungguhnya. tanpa memandang rupa dan status hidupnya."

"Hanya perempuan yg beruntung dapat laki2 luar biasa seperti ini," tulis Srw Bakile di dalam akunnya.

"Subhanallah,sungguh mulia pria ini,smg ketulusan dan keikhlasannya menjadikan keluarga yg SaMaWa,amin," kata Sugiarto Har
Kendati demikian tidak sedikit yang mengira pria yang mencium perempuan cacat itu adalah suaminya, seperti yang ditulis pemilik akun Rita Rahmayanti, "Maha besar Allah...Allahuakbar...salut buat suami nya."

4 Responses to "Meskipun Wajah Kekasihnya Tak Sempurna, Pria Ini Masih Menyayanginya"

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by a blog administrator.

      Delete
    2. This comment has been removed by a blog administrator.

      Delete
    3. This comment has been removed by a blog administrator.

      Delete