Minum Minuman Ini di Pagi Hari, Lemak Akan 'Luntur'

Minuman peluntur lemak.
Obesitas saat ini menyerang bukan pada orang-orang dewasa saja. Anak-anak pun kini semakin banyak yang terkena obesitas, akibat gaya hidup yang tidak sehat seperti sering makan makanan siap saji dan jarang berolahraga.

Dan yang lebih berbahaya, obesitas bisa mengakibatkan beberapa penyakit berbahaya, salah satunya adalah serangan jantung yang bisa menyebabkan kematian mendadak. Untuk itu, Anda perlu mengatur pola makan dengan diet sehat.

Pola makan yang benar akan mencerminkan kesehatan Anda. Namun jika Anda terlalu sibuk, maka bisa menggantinya dengan mengonsumsi makanan atau minuman yang bisa mengikis lemak di beberapa bagian tubuh.

Salah satunya adalah lemon dan air hangat. Namun untuk hasil yang maksimal dan cepat, Anda perlu menambahkan sari cuka apel. Dan dikonsumsi pada pagi hari saat perut kosong.

Minum Jelang Tidur Ini Ampuh Kurangi Lemak Perut

Lemon sendiri memiliki khasiat yang tak terhitung jumlahnya. Lemon mengandung antioksidan alami dengan sifat antivirus dan antimikroba yang kuat. Witamin C, vitamin B kompleks, magnesium, kalsium, kalium dan zat besi dalam buah ini sangat melimpah. Meskipun asam, lemon ternyata bersifat alkali di dalam tubuh.

Sedangkan suka apel adalah salah satu bahan dapur yang paling serbaguna, yang digunakan baik sebagai aditif dan obat alami untuk berbagai masalah yang berhubungan dengan kesehatan.

Dan jika digabungkan lemon dan cuka apel, membuatnya ramuan ini kaya akan sifat anti-bakteri dan antivirus alami, dan yang penting akan mengikis lemak di berbagai bagian tubuh. Seperti halnya lemon, cuka apel memiliki sifat alkali, yang membuatnya bermanfaat untuk mengatur gula darah dan mengurangi tekanan darah, serta kolesterol.

Untuk membuat ramuan berkhasiat ini, Anda hanya perlu mencapurkan jus dari setengah lemon dan 1-2 sendok teh cuka apel ke dalam cangkir.

Lalu isi cangkir dengan air hangat. Air hangat lebih baik daripada dingin, karena lebih mudah diserap dalam usus. Minum pada saat perut kosong di pagi hari.

Jika terlalu asam bagi Anda, bisa tambahkan 1 sendok makan madu organik. Ingat, jangan pernah tambahkan gula ke dalam minuman ini. Selamat mencoba.

11 Responses to "Minum Minuman Ini di Pagi Hari, Lemak Akan 'Luntur'"

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by a blog administrator.

      Delete
    2. This comment has been removed by a blog administrator.

      Delete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  6. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  7. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  8. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  9. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete