Seorang Pembantu ‘Tancapkan’ Benda Sihir pada Balita

sihir balita













SIHIR tak hanya populer di Indonesia saja, pun di Saudi kasus sihir kerap ditemui. Kali ini kejadian akibat sihir menimpa seorang pria Saudi hingga ia mengalami keretakan dengan istrinya selama hampir dua tahun. Ia diberitahu oleh putri sulungnya bahwa masalah ini disebabkan oleh pembantu rumah tangga mereka. Si pembantu telah menempatkan mantra sihir pada putri mereka sejak baru lahir.
Kemudian, pria itu meminta bantuan kepada Raqi (penyembuh spiritual Islam) di kota barat Taif, setelah putri sulung kedua pasangan ini mengatakan kepadanya bahwa dia terus melihat mimpi yang sama.
Setelah menafsirkan mimpi, Raqi mengatakan kepada pria ini bahwa ada jimat ajaib yang telah ditanam di dalam kaki putri kecilnya.
Pasangan suami istri ini bergegas periksa kaki putri mereka yang baru berusia dua tahun tersebut. Dan mereka kaget setelah menemukan sesuatu di dalam kulit putri mereka. Raqi kemudian menetralisir sebuah jimat yang terbuat dari rambut dan benang. Ia mengatakan kepada pasangan ini benda itu sudah ada sejak putrinya lahir. Raqi juga mengatakan pembantu mereka telah melakukan mantra sihir dengan tujuan untuk merusak keharmonisan keluarga.

4 Responses to "Seorang Pembantu ‘Tancapkan’ Benda Sihir pada Balita"

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by a blog administrator.

      Delete
    2. This comment has been removed by a blog administrator.

      Delete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete