Subhanallah… Ayana, Gadis Korea Berhijab Ini Ternyata Mualaf

Subhanallah… Ayana, Gadis Korea Berhijab Ini Ternyata Mualaf

loading...
loading...

Subhanallah… Ayana, Gadis Korea Berhijab Ini Ternyata Mualaf Belum lama ini, ada seorang gadis cantik yang menjadi perhatian netizen, bukan karena wajahnya dan keseksian, akan tetapi karena kisah hidupnya yang tetap memilih untuk menjadi seorang mualaf dan istiqomah dalam mengenakan hijab. Perempuan asal korea tersebut bernama Ayana.
Ayana, Gadis Korea Berhijab jadi mualaf memang sekarang ini tengah menjadi perbincangan hangat para netizen baik di korea maupun di Indonesia. Bukan karena ia anggota girlband atau model, akan tetapi Ayana yang mempunyai paras cantik, murah senyum, akan tetapi keputusan dia untuk memeluk agama Islam dan mengenakan hijab yang membuat salut netizen. Padahal diketahui, jika keluarganya masih non muslim, namun Ayana Jihye Moon diberi hidayah oleh Allah SWT untuk menjadi seorang mualaf sejati.
Gadis yang sekarang ini usianya 20 tahun bernama lengkap Ayana Jihye Moon, memang terkenal usai fotonya mengenakan hijab viral di media sosial khusunya Instagram. Dengan memiliki kulit putih, senyum manis, mata sipit, bibir merekah cantik, lalu ia dibalut dengan mengenakan kerudung, kontan saja, kecantikan gadis Korea tersebut menjadi semakin anggun, cantik, bak bidadari dari surga.
Seperti dikutip sebatasberita dari laman Weibo, dapabila Ayana ternyata satu-satunya penganut agama Islam di dalam keluarganya. walaupun demikian, Ayana merasa sangat bahagia dan merasa bangga dengan mengenakan kerudung juga statusnya sebagai agama Islam di negara yang islamnya terkenal masih minoritas. Diketahui, jika di korea, baru 1 persen dari 50 juta penduduk yang memeluk agama Islam.
Beberapa netizen kerap bertanya di akun Instagram miliknya terkait bagaimana sikap orang Korea kepada Islam, Ayana mengungkapkan kalau mereka tak peduli dan menghormati agama Islam. Namun, ada juga yang membencinya. Ayana sendiri sekarang ini masih kuliah di Universitas Islam Internasional Malaysia, guna mempelajari Islam lebih jauh.
loading...

ADS

Subhanallah… Ayana, Gadis Korea Berhijab Ini Ternyata Mualaf
4/ 5
Oleh

5 comments

November 9, 2015 at 7:43 AM delete This comment has been removed by a blog administrator.
avatar
November 9, 2015 at 9:03 AM delete This comment has been removed by a blog administrator.
avatar
November 9, 2015 at 10:05 AM delete This comment has been removed by a blog administrator.
avatar
November 9, 2015 at 12:01 PM delete This comment has been removed by a blog administrator.
avatar
November 9, 2015 at 12:12 PM delete This comment has been removed by a blog administrator.
avatar

loading...