Tips Menghilangkan Gigi Ngilu Secara Permanen !!!

Tips Menghilangkan Gigi Ngilu Secara Permanen !!!

loading...
loading...
Gigi sensitif adalah masalah yang terjadi pada gigi yang disebabkan oleh beberapa jenis makanan seperti air es serta kue waktu terjadi interaksi makanan atau minuman itu dengan gigi, maka bisa membuat gigi aktif menyebabkan rasa nyeri seperti ngilu. Hal ini sudah pasti akan membuat kita terasa tak nyaman waktu mengkonsumsi suatu hal, walau kita telah sering menyikat gigi tetapi butuh di ketahui permasalahan gigi peka ini tak dapat sembuh dengan pasta gigi biasa. Gigi sensitif dapat pula diatasi dengan pasta gigi khusus yang telah di jual di grosir terdekat sekitar kita.

Walau dengan pasta gigi spesial sekalipun bisa di tangani tetapi itu biasanya hanya berbentuk sementara. Sudah pasti untuk beberapa orang yang memiliki wawasan luas kurang menyukai cara instan itu. Untuk anda pecinta cara alamiah di bawah ini saya akan membagikan tips cara menangani gigi sensitif serta ngilu yang telah di pastikan aman untuk kesehatan gigi serta mulut kita. Tetapi sebelum kita bahas, sebaiknya kita tahu terlebih dulu penyebab dari gigi sensitif di bawah ini.


Penyebab Gigi Sensitif serta Ngilu 

Gigi sensitif atau rasa ngilu pada gigi dikarenakan oleh ada penipisan pada email gigi (susunan bagian luar gigi) hingga lapisan tengah gigi (dentin) akan menjadi tebuka. Dentin ini terbagi dalam tabung-tabung kecil atau yang dimaksud dengan tabula, dan tabula inilah yang menyambung dengan ujung syaraf yang dipenuhi dengan cairan.

Jika dentin yang terbuka ini terserang rangsang dari makanan serta minuman yang panas, dingin, asam, maupun manis maka bisa mengakibatkan cairan ini bergerak. Gerakan inilah yang mengakibatkan ujung syaraf menjadi aktif dan menyebabkan rasa ngilu pada gigi kita.

Untuk anda yang giginya sudah sensitif sudah pasti ada cara alami untuk mengobatinya hingga email gigi menjadi tertutup kembali. Silahkan simak berikut ini...

Cara Menyingkirkan Gigi Sensitif serta Ngilu (Secara Permanen) : 

Minum Susu Sapi

Dr. Nathan Cochrane - Berasal dari Cooperative Research Centre untuk Oral Health Science, Menemukan bahwa satu subtansi yang diisolasi dari susu sapi ternyata bisa bermanfaat untuk menstabilkan ion fosfat, kalsium serta fluoride. Hingga bisa berdifusi kedalam email gigi yang akan membuat satu susunan kristal yang akan menukar susunan email gigi yang rusak.

Cara Minum : 1 gelas susu sapi setiap malam sebelum tidur serta jangan minum air putih lagi karena akan mengurangi kadar susu yang telah melekat pada gigi. 

Ternyata hanya dengan meminum susu sapi setiap malam tanpa air putih bisa mengembalikan email gigi yang telah menipis maupun rusak. Demikianlah cara alami menyingkirkan gigi sensitif serta ngilu secara permanen seperti pasta gigi khusus pencegah gigi sensitif yang hanya berbentuk sesaat. Semoga berguna...!
loading...

ADS

Tips Menghilangkan Gigi Ngilu Secara Permanen !!!
4/ 5
Oleh

2 comments

November 17, 2015 at 7:41 AM delete This comment has been removed by a blog administrator.
avatar
November 17, 2015 at 9:09 AM delete This comment has been removed by a blog administrator.
avatar

loading...