Wahai Saudaraku Bacalah ini!! Matahari Terbit Dari Barat, Pintu Taubat Akan Tertutup

Berimannya orang kafir dan bertaubatnya Iblis, Mulai saat matahati terbit dari barat tersebut banyak orang-orang kafir yang beriman kepada Allah SWT . orang -orang yang keras hatinya juga banyak yang bertaubat dan memperbanyak amal kebajikan, tapi semua itu sudah terlambat dan tidak berguna sama sekali bagi dirinya karena pintu taubat yang telah beribu-ribu tahun di buka, pada waktu itu sudah tertutup dan tidak akan di buka lagi.



Begitu juga Iblis Laknatullah, mulai hari itu menangis dan bersujud kepada Allah SWT. sambil menyesali perbuatannya dan berjanji akan melaksanakan perintah - perintah Allah, ia tidak bangun dari sujudnya sampai datangnya hari kiamat , Waqila sampai masa keluarnya dabbah yang bernamasahab, Namun taubat iblis tidak di terima Allah SWT. karena Allah maha adil telah mendatangkan janjinya yang telah lalu.

Walhasil , mulai dari hari keluarnya matahari dari barat tadi, semua makhluk hanya berdiam diri menunggu keadilan Allah, dalam angan-angannya tidak ada yang di hadapi kecuali hanya siang atau malam, dunia yang megah ini telah di terjang oleh ampuhnya qudrat Allah SWT. sehinggabhanya dalam sekejap mata saja dunia yang megah tadi bisa hancur luluh.

Sebagaimana Firman Allah SWT . dalam surat Al-an'am ayat 158 :  "Yaitu hari dimana datang sebagian tanda-tanda kekuasaan Tuhanmu, tidaklah bermanfaat lagi iman seseorang bagi dirinya sendiri yang belum beriman sebelum itu, atau dia  (belum) mengusahakan kebaikan dalam masa imannya . katakanlah:  "tunggulah olehmu sesungguhnya kamipun menunggu (pula) (QS.Al-An'am:158)

2 Responses to "Wahai Saudaraku Bacalah ini!! Matahari Terbit Dari Barat, Pintu Taubat Akan Tertutup"

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by a blog administrator.

      Delete