Dahsyat, Daun Ini Bisa Obati 4 Jenis Kanker Sekaligus

Dahsyat, Daun Ini Bisa Obati 4 Jenis Kanker Sekaligus

loading...
loading...
Daun kelor.

Meskipun 'pohon ajaib' ini belum dikenal di Amerika Serikat, tapi daun dari pohon ini merupakan salah satu ramuan yang sangat populer di beberapa negara di Afrika, Filipina, India, Indonesia dan negara-negara lainnya.

Berkat pohon yang berasal dari India ini, tingkat kematian di sana yang disebabkan oleh kanker mengalami penurunan jika dibandingkan dengan negara Amerika Serikat.

Studi yang meneliti daun dari pohon ini, dengan bangga menunjukkan hasilnya. Mereka menyatakan, ini adalah salah satu jenis obat yang dapat bermanfaat bagi banyak penyakit. Lalu, pohon apakah itu?

Ya, daun dari pohon kelor ini dapat membantu bahkan bisa digunakan sebagai obat asma, pembunuh rasa sakit dan pereda demam. Daun kelor memiliki sifat anti-bakteri, yang dapat membantu mengatasi diabetes dan dapat digunakan sebagai anti-depresan.

Penemuan yang paling menakjubkan dari semuanya adalah, daun kelor diketahui mengandung senyawa anti-kanker, seperti kaempferol, rhamnetin dan isoquercetin. Mereka mendeklarasikan bahwa daun kelor ini sangat baik dalam memerangi kanker hati, kanker paru-paru, kanker ovarium dan melanoma (kanker kulit).

Tetapi, masih diperlukan banyak penelitian dan pengujian lebih lanjut untuk membuktikan hal ini. Mungkin, daun kelor bisa menjadi obat di masa depan.
loading...

ADS

Dahsyat, Daun Ini Bisa Obati 4 Jenis Kanker Sekaligus
4/ 5
Oleh

5 comments

December 13, 2015 at 9:41 PM delete This comment has been removed by a blog administrator.
avatar
December 14, 2015 at 6:16 AM delete This comment has been removed by a blog administrator.
avatar
December 15, 2015 at 11:42 AM delete This comment has been removed by a blog administrator.
avatar
December 15, 2015 at 11:44 AM delete This comment has been removed by a blog administrator.
avatar
January 13, 2016 at 7:55 PM delete This comment has been removed by a blog administrator.
avatar

loading...