Mukena Risty Tagor berbentuk salib bikin heboh

Mukena Risty Tagor berbentuk salib bikin heboh

loading...
loading...

mukena Risty TagorAkun instagram Risty Tagor belum lama ini sempat mencuri perhatian para peselancar dunia maya. Unggahan foto Risty yang mengenakan mukena menjadi incaran netizen. “Thank u ya @ayurora_id mukenanya elegan, nyaman dan cantik banget. Detail renda model V nya juga lucu dan ini sajadah dari @sajadahku yg terbuat dari bahan foam matras empuk, simple dibawa kemana-mana, juga cocok banget buat aku dan Arsen yang alergian karena engga menyerap debu,” tulis Risty melengkapi foto tersebut, kamis 17 Desember 2015.
Sepertinya tidak ada yang aneh dari foto tersebut, namun banyak netizen yang mengkritik Risty menggunakan mukena dengan renda berbentuk salib.
“@ristytagor, Maaf itu rendanya mirip yang diperbincangkan karena menyerupai salib, jadinya buat sholat katanya enggak boleh. Itu sudah sampai Malaysia beritanya,” tutur akun Ningrum.
“Risty sepertinya enggak sadar kalau renda mukenanya berbentuk salib,” tutur akun Kiara.
Kriti-kritik dari netizen pun ditanggapi produsen mukena yang dikenakan Risty tersebut. “@ristytagor terimakasih sudah memakai produk kami. Dengan hiasan renda bordir berbentuk Y membuat semakin semangat dalam beribadah. Y means always say “YES TO PRAY” enggak usah pedulikan yang memandang mukena salib atau apapun karena sesungguhnya mereka tdk mengerti cukup kaka dan Allah saja,” kata akun ayurora_idKa
loading...

ADS

Mukena Risty Tagor berbentuk salib bikin heboh
4/ 5
Oleh

3 comments

December 21, 2015 at 8:34 AM delete This comment has been removed by a blog administrator.
avatar
December 22, 2015 at 7:31 PM delete This comment has been removed by a blog administrator.
avatar
January 12, 2016 at 11:44 PM delete This comment has been removed by a blog administrator.
avatar

loading...