Parah !! Ternyata Paket JNE KIta Diginiin Sama Petugasnya !!


Kerja dua petugas JNE sempat membuat panas netizen. Keduanya dengan jelas bertindak sembarangan saat memilah paket yang akan dikirim ke tempat tujuan. Bukannya hati-hati, barang malah dilempar begitu saja tanpa melihat isinya.
Video itu diberi judul ‘Kurir JNE Melempar Barang Yang Akan Dikirim’. Mengetahui hal itu, JNE selaku perusahaan penyedia jasa pengiriman barang ikut berang.
Ulah kedua kurir itu dianggap telah menyalahi prosedur yang ditetapkan. Perusahaan berjanji akan menjatuhkan sanksi tegas bagi pekerja yang terekam dalam video itu.
“Dengan dilakukannya pelanggaran terhadap prosedur tersebut, maka Manajemen JNE telah menindaklanjuti kasus ini dan memberikan sanksi tegas kepada petugas tersebut,” ujar VP of Ma, Eri Palgunadi, Selasa (22/12).
JNE juga mengaku berterima kasih kepada pengunggah video yang memperlihatkan kedua kurirnya memperlakukan paket seenaknya. Perusahaan berjanji akan menjadikan video itu sebagai koreksi untuk memperbaiki layanan mereka.
“JNE mengucapkan terima kasih kepada penggugah video beserta seluruh pihak yang telah menginformasikan hal ini sehingga menjadi koreksi dan acuan manajemen dalam memperbaiki serta meningkatkan kualitas pelayanan dalam memenuhi kebutuhan masyarakat akan distribusi barang.”
Berikut ini videonya:

4 Responses to "Parah !! Ternyata Paket JNE KIta Diginiin Sama Petugasnya !!"

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by a blog administrator.

      Delete
    2. This comment has been removed by a blog administrator.

      Delete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete