WOW ,HEBATNYA !!DAUN RAMBUTAN TERBUKTI BISA MELENYAPKAN RAMBUT PUTIH / UBAN! BEGINI CARA MENGOLAHNYA

WOW ,HEBATNYA !!DAUN RAMBUTAN TERBUKTI BISA MELENYAPKAN RAMBUT PUTIH / UBAN! BEGINI CARA MENGOLAHNYA

loading...
loading...


Lagi-lagi terjadinya uban jadi persoalan yang mampu mencemaskan serta meresahkan terhadap diri seseorang. Tidak sebatas orang tua saja yang mengalami ubanan sekarang ini, tetapi terjadinya uban pada rambut seorang juga dihadapi oleh anak muda. Hingga menjadikan rasa yakin diri mereka juga bakal menurun. Di mana mereka bakal terasa kurang nyaman dengan keberadaan rambut beruban tersebut, sampai hingga terpaksa menutupinya dengan topi atau mewarnai rambut mereka, supaya uban tersebut tidak tampak lagi.
Walau demikian janganlah cemas, bahwa dengan menggunakan daun rambutan yang cukup populer ini, ternyata dapat diracik jadi ramuan yang cukup manjur dalam menyingkirkan rambut yang beruban secara permanen. Sehingga masalah yang semacam ini dapat segera ditangani dengan cara tepat serta alami, tidak ada efek samping.
Nah, pada dasarnya bahwa masalah rambut beruban ini berlangsung, bukan lantaran tak ada karena atau secara spontan, Apalagi saat masih berumur muda, uban telah muncul dengan cara tidak terduga. Jadi terlebih dulu anda dapat mengetahui bakal sebab-sebabnya.
Uban di rambut mungkin timbul karena ada beberapa sebab yang perlu anda cermati. Diantaranya karena kekurangan konsumsi gizi, rutinitas sering bergonta-ganti minyak rambut, faktor genetik, serta alami tingkat stres yang tinggi. Hingga dari situ semua bakal menjadikan susunan rambut jadi tak sehat serta tidak sempurna. Pada akhirnya berpengaruh terhadap melanin atau pigmen rambut, lalu munculah uban pada rambut seseorang.
Oleh karena itu, anda dapat memanfaatkan daun rambutan juga sebagai bahan alami dalam menyingkirkan uban dengan cara permanen. Di mana daun rambutan memanglah dapat dengan mudah didapati di berbagai pelosok lokasi nusantara. Sesaat kandungan di dalamnya juga memang cukup bervarian, yaitu tannin, saponin, polifenol, serta ada hor*on didalam daun rambutan tersebut . Hingga dengan adanya hor*on beserta zat-zat yang lain itulah yang bakal dapat menghidupkan melanin atau pigmen rambut. Selain itu menjadikan warna rambut kembali sehat, dan tumbuh dengan subur serta tak mudah untuk mengalami kerontokan.
Untuk cara mengolah daun rambutan menjadi ramuan dalam menangani uban, yaitu terlebih dulu anda dapat mempersiapkan beberapa helai daun rambutan serta bersihkan dengan air sampai bersih. Setelah itu anda dapat menghaluskan daun rambutan tersebut dengan cara menumbuknya serta tambahkanlah dengan sedikit air. Lalu saringlah daun rambutan yang telah dicampurkan air tadi, hingga menghasilkan air perasan daun rambutan.
Setelah itu, barulah anda dapat menggunakan air perasan daun rambutan yang telah di buat, untuk dioles-oleskan pada semua sisi rambut mulai dari ujung sampai akar, serta diamkanlah kurang lebih sekitar 30 menit. Setelah itu cucilah rambut dengan air sampai bersih.
Dan perlu anda ingat, bahwa dalam menangani rambut beruban ini, anda dapat menerapkan cara diatas secara teratur serta teratur sebelum mandi. Dengan demikian, rambut yang beruban bakal segera terlihat menghitam tanpa harus memakai pewarna rambut. Hingga anda juga dapat menyingkirkan uban di rambut secara alami serta permanen, dan dapat tampil lebih percaya diri. Selamat coba…!
loading...

ADS

WOW ,HEBATNYA !!DAUN RAMBUTAN TERBUKTI BISA MELENYAPKAN RAMBUT PUTIH / UBAN! BEGINI CARA MENGOLAHNYA
4/ 5
Oleh

6 comments

December 30, 2015 at 4:16 PM delete This comment has been removed by a blog administrator.
avatar
January 2, 2016 at 10:27 AM delete This comment has been removed by a blog administrator.
avatar
January 2, 2016 at 10:28 AM delete This comment has been removed by a blog administrator.
avatar
January 3, 2016 at 12:51 AM delete This comment has been removed by a blog administrator.
avatar
January 3, 2016 at 12:52 AM delete This comment has been removed by a blog administrator.
avatar
January 12, 2016 at 10:45 PM delete This comment has been removed by a blog administrator.
avatar

loading...