BANTU SEBARKAN !!BAGI PENDERITA ASMA WAJIB BACA !! SEMBUHKAN ASMA TAK PERLU PAKAI INHALER ,MINUM JUS INI DI JAMIN ASMA KAMBUH SEMBUH TOTAL

BANTU SEBARKAN !!BAGI PENDERITA ASMA WAJIB BACA !! SEMBUHKAN ASMA TAK PERLU PAKAI INHALER ,MINUM JUS INI DI JAMIN ASMA KAMBUH SEMBUH TOTAL

loading...
loading...


Asma merupakan suatu penyakit yang disebabkan oleh penebalan pada saluran bronkial, dan peradangan kritis pada pernafasan. Asma bisa menyebabkan seseorang sulit bernafas, serta lemas. Penyebab asma yang biasanya diantisipasi yaitu saat batuk, serta kekurangan napas.
Bagaimana proses terjadinya asma? Secara singkat, ini yaitu gambaran terjadinya proses asma. Waktu seorang penderita asma, paru-paru nya teriritassi oleh alergi atau hal-hal lain yang menjadi penyebab asma, maka terjadilah penyempitan pada saluran pernapasannya. Lalu, otot- otot di bakal mengencang, serta berlangsung peningkatan pada produksi dahak dalam leher. Semua tanda-tanda ini, bakal mengakibatkan penderita susah bernafas, batuk tanpa henti, serta sesak. Gejala inilah yang disebut dengan asma.
Para pasien asma, biasanya mengandalkan inhaler saat sulit bernapas. Inhaler gampang dibawa kemana saja, serta sangatlah membantu saat asma mendadak datang. Penggunaannya yang praktis, serta sangatlah bermanfaat, membuat penderita asma sangatlah bergantung pada inhaler. Sesungguhnya, terus-terusan menggunakan inhaler tak baik untuk kesehatan. Serta justru jadi penyebab untuk penyakit lain yang lebih serius dari pada asma. Mengapa demikian? Karena, inhaler mengandung bahan- bahan kimia. Salah satunya yaitu steroid, serta zat kimia seperti steroid cukup beresiko untuk paru- paru Anda.
Mari, sembuhkan asma Anda dengan kurangi penggunaan inhaler serta memaksimalkan cara yang lebih alami serta tak mempunyai dampak samping. Selain inhaler, makanan sehat yang Anda mengkonsumsi juga memiliki peran utama dalam penyakit asma. Konsumsi makanan yang sehat, bisa kurangi tingkat reaksi energi Anda terhadap sesuatu, lalu menghilangkan peradangan yang berlangsung pada saluran pernafasan, serta mempertipis lendir yang ada pada paru – paru Anda. Dengan hal tersebut, maka makanan yang sehat dapat memperbesar kemampuan Anda untuk bernapas dengan lega.
Makanan yang sehat, dapat menjadi alternatif atau cara lain untuk Anda dalam mengobati asma selain memakai inhaler. Untuk itu, Anda butuh mengetahui makanan mana saja yang diperbolehkan serta disarankan untuk dikonsumsi dan yang mana yang perlu dihindari.
Sesuai pemikiran awal, bahwa Anda seharusnya mampu mengatasi masalah asma atau kesulitan bernapas, serta memperluas kapasita paru – paru, maka di bawah ini adalah jenis makanan yang disarankan untuk Anda mengkonsumsi. Carilah makanan yang tinggi bakal kandungan vitamin C dan beta karoten. Sebagai saran, Anda bisa membuat juice wortel setiap hari. Juice wortel kaya akan vitamin C. Makanan sehat yang lain yaitu daun seledri. Tambahkan beberapa batang daun seledri ke dalam makanan Anda, klorofil yang terkandung di dalam daun hijau seledri, bakal menolong mendetoksifikasi organ usus dan hati Anda.
Jika Anda sedang menjalankan atau berencana program diet, jadi pastikan sayur serta buah – buahan di bawah ini ada dalam menu diet Anda. Diantaranya yakni, labu, jahe, buah delima, buah blueberry, serai, buah strawberi, selada air, sayur tomat, sayur lobak, sayur bayam, dan timun. Buah serta sayuran tersebut, menolong proses diet Anda, sekaligus mengobati asma.
Bila diatas telah disebutkan beberapa jenis sayur serta buah yang bisa Anda konsumsi, jadi di bawah ini adalah beberapa makanan atau lauk pauk yang baiknya dikonsumsi oleh penderita asma, Salah satunya yaitu, ikan salmon, ikan tuna, makanan yang pedas, serta mengandung bawang putih dan cabai. Tak sulit mendapat sayur, buah, serta lauk pauk tersebut, cuma butuh konsistensi dalam mengatur pola makan yang sehat, agar asma dapat diatasi.
Agar lebih mudah dalam mengatur jumlah makanan sehat diatas, di bawah ini yaitu takaran atau porsi yang disarankan untuk dikonsumsi oleh penderita asma.
– 2 buah apel hijau + 6 batang daun seledri + seikat sayur bayam + seikat daun peterseli + ¼ air lemon
– 1 gelas kecil juice rumput gandum + perasan air jeruk lemon
– ¼ buah nanas + 1 adas + 8 batang daun kangkung + 3 buah lobak + ½ jeruk lemon
– ¼ buah nanas + 1 timun + 2 capsicum + ½ ikat selada air + ½ jeruk lemon
– 2 cangkir juice strobery + 1 cangkir juice cranberries + 1 buah delima
– 1 timun + 2 umbi 1/2 masak + 3 batang serai + ½ jeruk lemon
Itulah porsi yang disarankan.
Serta untuk meminimalisir asma kembali kambuh, jadi Anda harus menghindari beberapa hal di bawah ini :
– sumber makanan hewani, seperti telur ayam, susu sapi, serta daging
– buah citrus.
– natrium serta monosodium glutamat, karena bisa menyebabkan terjadinya penyempitan pada saluran bronkial serta menyebabkan asma kambuh.
– minyak sayur, seperti jagung serta bunga matahar, karena bisa menyebabkan peradangan pada saluran pernapasan.
– alkohol serta soft drink
Jagalah pola makan Anda, dengan konsumsi makanan sehat serta menghindari makanan yang bisa menyebabkan timbulnya asma. Janganlah terus bergantung pada inhaler, dalam mengobati asma.
Diposkan oleh Lovinto post
loading...

ADS

BANTU SEBARKAN !!BAGI PENDERITA ASMA WAJIB BACA !! SEMBUHKAN ASMA TAK PERLU PAKAI INHALER ,MINUM JUS INI DI JAMIN ASMA KAMBUH SEMBUH TOTAL
4/ 5
Oleh

3 comments

January 7, 2016 at 9:08 AM delete This comment has been removed by a blog administrator.
avatar
January 9, 2016 at 3:44 AM delete This comment has been removed by a blog administrator.
avatar
January 12, 2016 at 8:16 PM delete This comment has been removed by a blog administrator.
avatar

loading...