Heboh Kostum Agnes Monica Berhuruf Arab, Ini Penjelasannya



Penampilan panggun Agnes Monica dalam Konser Raya 21 Tahun Indosiar sukses memukau penonton. Dengan sejumlah lagu Andalan seperti 'Matahariku' dan single internasional yang berjudul Coke Bottle, sang panyanyi membawa aura bintangya kepada penonton yang hadir maupun yang menyaksikan di layar kaca.

Dalam setiap penampilannya Agnes Monica memang selalu menunjukkan penampilan yang tak biasa. Mulai dari koreaografi hingga kostum yang dikenakan sang penyanyi memang selalu memiliki ciri khas.
Tak terkecuali malam ini ketika dirinya membawakan lagu berjudul 'Matahariku'. Dalam penampilannya tersebut, Agnes Monica menggunakan kostum panggung berwarna putih, dengan bawahan berwarna hitam.

Namun ada yang unik dari kostum Agnes Monica pada malam ini. Bawahan kostum yang dikenakannya bertuliskan sebuah tulisan Arab berwarna putih yang dapat dilihat dengan jelas.
Para netizen yang menonton Konser Raya 21 Tahun Indosiar pun dibuat kaget dengan kostumnya pada malam ini. Maklum karena tulisan Arab dalam kostum yang dikenakannya begitu nampak jelas di layar kaca.

Para penggemar Agnes Monica yang mengetahui kegelisahan para penggemar lainnya pun menyempatkan diri untuk memberikan penjelasan. Salah satu akun fanbase Agnes Monica memberikan penjelasan mengenai arti dari tulisan Arab di kostum Agnes Monica melalui Twitter.
Menurut penjelasan pihak KTZ yang merupakan produsen baju yang dikenakan Agnes Monica, tulisan dalam konstum tersebut berarari persatuan. Hal ini terlihat dari gambar yang diposting akun @AgnezmoHugeFans yang juga di retweet oleh Agnes Monica sendiri.


6 Responses to "Heboh Kostum Agnes Monica Berhuruf Arab, Ini Penjelasannya"

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by a blog administrator.

      Delete
    2. This comment has been removed by a blog administrator.

      Delete
    3. This comment has been removed by a blog administrator.

      Delete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete