Cukup Bakar Daun Ini dan Stres Anda Akan Hilang



Hampir semua orang pernah mengalami stres. Tapi, kini Anda dapat mengatasi stres dengan pengobatan rumah sederhana yang dapat membantu menenangkan saraf dan memberikan Anda banyak bantuan yang diperlukan.

Daun salam adalah ramuan yang tidak hanya dapat digunakan sebagai bumbu masakan tapi juga sebagai pereda stres. Tanaman yang berasal dari Mediterania ini telah terbukti sangat efektif dalam mengurangi stres, kecemasan atau ketegangan.
Seorang ilmuwan Rusia, Gennady Malakhov mengemukakan bahwa daun salam sangat efektif dalam menangani masalah stres hanya dengan membakarnya saja. Ya, hanya dibakar bukan dibuat jus atau dimakan. Lalu, bagaimana cara membakarnya?
Aroma herbal dapat memberikan perasaan menenangkan ke otak dan saraf, dengan cara yang mirip dengan lavender. Aroma yang dihasilkan saat daun dibakar akan menenangkan saraf Anda saat dihirup dan dapat membantu Anda beristirahat. Selain itu, Anda dapat mengatasi semua masalah yang berhubungan dengan stres yang Anda alami.
Cara membakarnya:
  • Gunakan daun salam kering, Anda bisa mendapatkannya di pasar atau supermarket.
  • Ambil asbak atau piring.
  • Masukkan daun ke dalam asbak atau piring, lalu bakar.
  • Tinggalkan ruangan, pastikan pintu dalam keadaan tertutup
  • Kembalilah setelah 10 menit, saat itu wanginya sudah menyebar ke seluruh ruangan.
  • Sekarang, ruangan Anda sudah memiliki aroma yang wangi dan suasana di ruangan Anda akan berubah menjadi lebih ringan, yang akan membuat Anda merasa jauh lebih nyaman.

Duduk di kursi favorit Anda dan tarik napas dalam-dalam. Biarkan aromanya menenangkan saraf Anda dan membuat tubuh dan pikiran Anda jauh lebih rileks.
Sumber: Health and Healthy Living

0 Response to "Cukup Bakar Daun Ini dan Stres Anda Akan Hilang"

Post a Comment