Dukung LGBT di Indonesia, UNDP Kucurkan Dana 108 Miliar

Dukung LGBT di Indonesia, UNDP Kucurkan Dana 108 Miliar

loading...
loading...


Dana besar-besaran telah disiapkan dalam rangka mendukung komunitas LGBT di Indonesia. Badan PBB United Nations Development Programme (UNDP) siap menggelontorkan dana 8 juta dolar AS atau senilai Rp 108 miliar, yang ternyata sebagiannya sudah cair.
Situs UNDP menyebutkan, selain Indonesia, negara yang mendapat kucuran dana tersebut adalah China, Filipina dan Thailand.
Wakil Ketua Komisi VIII DPR yang membidangi agama, Sodiq Mujahid, menyatakan dana asing yang digunakan untuk merusak moral tersebut tidak boleh masuk ke Indonesia. Namun menurut situs UNDP, proyek kemitraan yang menelan biasa besar itu sudah dimulai pada Desember 2014 hingga September 2017 nanti.
Dalam rinciannya, dana tersebut diperuntukkan untuk mendukung kaum LGBTI untuk mengetahui hak-hak mereka dan menjamin kebebasan mereka menjalankan hak-haknya, termasuk akses ke pengadilan jika perlu melaporkan pelanggaran HAM yang mereka alami.
Secara khusus, program dengan dana besar tersebut mentargetkan peningkatan kemampuan organisasi-organisasi LGBT di Indonesia untuk memobilisasi, mendukung, dan berkontribusi dalam pemberdayaan komunitas LGBT. [Ibnu K/Bersamadakwah]
loading...

ADS

Dukung LGBT di Indonesia, UNDP Kucurkan Dana 108 Miliar
4/ 5
Oleh

4 comments

February 15, 2016 at 10:44 AM delete This comment has been removed by a blog administrator.
avatar
February 15, 2016 at 10:49 AM delete This comment has been removed by a blog administrator.
avatar
February 15, 2016 at 10:51 AM delete This comment has been removed by a blog administrator.
avatar
February 15, 2016 at 11:02 AM delete This comment has been removed by a blog administrator.
avatar

loading...