HEBOH! Inilah Pria Penjual Jilbab yang Lucu


9Trendingtopic - Bila kamu perhatian, dunia Socmed kini tengah dihebohkan dengan tersebarnya foto-foto yang menampilkan seorang bapak penjual jilbab. Menariknya, hampir semua netizen pun terkesima dengan totalitas yang diperlihatkan bapak tersebut saat menjual jilbab di lapaknya.

Bagaimana tidak total, kalau bapak penjual jilbab yang berkumis ini selalu setia memakai salah satu barang dagangannya itu sejak pertama kali lapaknya dibuka. Makanya tak heran kalau lapak bapak yang satu ini terlihat jauh lebih laris dari pedagang lainnya. Sebab, cara bapak yang unik saat menjajakan barang dagangannya ini malah dianggap lucu oleh sebagian besar pembeli.

Selain komunikatif, tipikal bapak yang satu ini pun sangat ramah pada pelanggan. Bahkan hampir selama membuka lapaknya itu, ia pun selalu saja bersikap dan menempatkan diri seperti seorang ibu-ibu pula. Sama halnya dengan para pelanggan atau pembeli yang datang padanya.

Kadang selain melemparkan candaan pada para pembeli, pria ini pun juga rajin sekali memberikan tips-tips berjilbab pada pelanggannya. Hebatnya, ia tak pernah canggung bergumul dengan para pelanggan yang rata-rata kebanyakan memang seorang ibu rumah tangga tersebut.

Netizen yang hanya berkesempatan mengambil gambarnya pun tidak pernah tahu asal usul atau identitas bapak penjual jilbab lucu tersebut. Di mana, hingga kini yang mereka tahu hanyalah sebatas ia yang sering terlihat berpindah-pindah kota saat menjual barang dagangannya tersebut.

Akan tetapi, netizen pun menduga kuat kalau bapak yang berdedikasi pada usaha dan dagangannya itu adalah orang asli Kota Mojokerto. Di mana, beberapa kali pun ada saja netizen yang melihatnya berjualan dan membuka lapak di kawasan keramaian sekitar Kota Jombang dan Jember. Wah, tampaknya bapak ini selalu mengadu nasib ke lain-lain kota ya. Bagaimana menurutmu?




Sumber : kapanlagi.com

5 Responses to "HEBOH! Inilah Pria Penjual Jilbab yang Lucu"

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by a blog administrator.

      Delete
    2. This comment has been removed by a blog administrator.

      Delete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete