Hijab Mudah Kusut Saat Disimpan? Gunakan Tips Mudah Ini Ya.!

Hijab Mudah Kusut Saat Disimpan? Gunakan Tips Mudah Ini Ya.!

loading...
loading...


hijab-hijab dengan bahan tertentu, kadang mudah kusut jika kita menyimpannya dengan cara yang kurang tepat. Nah, agar hijab kamu tidak sampai kusut saat disimpan, yuk gunakan tips mudah yang telah kami rangkum dari lamanwww.hautehijab.com, berikut ini! (Tips ini juga akan memudahkanmu memilih dan mencari hijab yang kamu butuhkan saat sedang terburu-buru, lho! Wajib simak!)
Tips #1: Kelompokkan Hijab Dalam Warna-warna yang Sering Dipakai
Hindari mencampur semua kerudung menjadi satu. Instead, kamu bisa membagi hijabmu berdasarkan warnanya. Misalnya, kamu suka dengan gaya monokrom, maka jilbab berpalet putih, abu-abu, dan hitam bisa diletakkan dalam satu bagian terpisah. Jadi saat sedang terburu-buru otomatis kamu akan mencari hijab dengan warna favoritmu tersebut langsung di tempat yang telah dipisahkan tanpa harus ‘mengacak-acak’ hijab yang lainnya. Simpel, kan?
Tips #2: Kelompokkan Hijab Berdasarkan Bahannya
Selain dipisahkan berdasarkan warnanya, kamu juga bisa memisahkan hijabmu berdasarkan bahannya. Jika kamu merupakan tipe yang lebih sering mengenakan hijab berbahan sifon, viscose, dan katun, pisahkan hijab berbahan tersebut dengan hijab yang memiliki bahan lainnya. Jangan lupa, pisahkan berdasarkan warna juga ya. Sebab, hal ini akan memudahkan kamu memilih hijab yang akan kamu kenakan sebelum berpergian karena sudah disusun sesuai dengan bahan favorit yang sering kamu pakai sehari-harinya.
Tips #3: Letakkan Kerudung Bercorak Dalam Tempat Tersendiri
Hijab bercorak sebaiknya dipisahkan dengan hijab polos. Hal ini akan memudahkanmu mencari hijab tanpa harus membuat koleksi hijab lainnya menjadi berantakan. Hindari mencampur hijab bercorakmu dengan hijab polos karena bila disimpan terlalu lama, tak menutup kemungkinan jika warna dari motif hijabmu luntur dan menodai koleksi hijab yang polos.
Tips #4: Sediakan Tempat Khusus untuk Hijab
Sediakan satu laci atau rak khusus di lemari untuk meletakkan koleksi hijabmu. Hindari juga untuk mencampur koleksi hijab dengan ciput ataupun manset yang bisa membuat tatanan hijab di lemari jadi lebih mudah berantakan saat kamu sedang terburu-buru. Pastikan untuk tidak menumpuk hijab dengan paksa, karena hal ini tidak hanya akan membuat koleksi hijabmu jadi lebih mudah berantakan saat kamu mengambilnya dengan terburu-buru, tetapi juga membuat hijab jadi cenderung lebih mudah kusut.
Nah, itulah beberapa tips yang bisa kamu gunakan untuk menata hijabmu agar tak mudah berantakan dan kusut saat disimpan di lemari. Selain menggunakan tips ini, kamu juga bisa menggunakan bantuan dari hanger khusus hijab yang bisa membantumu menata hijab agar lebih terlihat rapi. (vemale)
loading...

ADS

Hijab Mudah Kusut Saat Disimpan? Gunakan Tips Mudah Ini Ya.!
4/ 5
Oleh

4 comments

February 24, 2016 at 9:39 AM delete This comment has been removed by a blog administrator.
avatar
February 24, 2016 at 9:40 AM delete This comment has been removed by a blog administrator.
avatar
February 24, 2016 at 7:32 PM delete This comment has been removed by a blog administrator.
avatar
February 25, 2016 at 7:36 AM delete This comment has been removed by a blog administrator.
avatar

loading...