Inilah Maissy Cilukba, Mantan Aktris Cilik kini Jadi Dokter Cantik Berhijab

Inilah Maissy Cilukba, Mantan Aktris Cilik kini Jadi Dokter Cantik Berhijab

loading...
loading...



Masih ingat dengan kalimat "Ci...Luk...Baaa...emmmuach"? Kalimat super centil tersebut kerap kali keluar dari Maissy. Pemilik nama Pramaisshela Arinda Daryono Putri tersebut kini sudah beranjak dewasa menjadi gadis yang cantik.

Mantan penyanyi cilik Indonesia pada era 90-an itu dikenal bersama rekan seangkatannya yakni Chiquita Meidy, Joshua Suherman dan Cindy Cenora. Maissy pun menjelma sebagai penyanyi cilik paling fenomena pada masa itu.

Maissy merupakan alumni Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia angkatan 2008 dan tamat kuliah pada tahun 2013. Saat ini, gadis berusia 24 tahun tersebut telah menikah dengan rekan satu kampus semasa kuliahnya yaitu Rifky pada tanggal 31 Januari 2014.

Ia pun kini tampak semakin cantik dan berhijab, Berita ini cepat menyebar di social media, menuai banyak komentar positif sebagian netizen merasa bernostalgia dengan masa2 indah nya dulu, banyak penggemar yang mengaku masih merindukan sosok bintang sinetron "Melati Putih" ini.

"Idolaku ini waktu masih kecil. Sekarang udah nikah dan jadi dokter tapi sayang udah nggak di dunia artis lagi," tulis salah seorang penggemar. "Masya Allah. Mbak, njenengan idolaku waktu kecil dulu sumpah ngefans banget sukses terus ya wah sekarang udah jadi dokter," komentar seorang facebooker.

Namun pilihannya sebagai dokter sudah bulat, dengan menjadi Dokter Maissy kini bisa menolong banyak orang. "Dan sebaik-baik manusia adalah orang yang paling bermanfaat bagi orang lain, dan inilah jalan pengabdian saya" ujar Maissy.

Sungguh mulia cita-cita mu Maissy, kami doakan agar engkau menjadi Dokter yg sukses, aamiin..

Maissy kini tampak semakin cantik dan berhijab! Seperti apa transformasi penampilannya dari gadis centil menjadi perempuan dewasa berhijab? 
loading...

ADS

Inilah Maissy Cilukba, Mantan Aktris Cilik kini Jadi Dokter Cantik Berhijab
4/ 5
Oleh

6 comments

February 3, 2016 at 10:01 AM delete This comment has been removed by a blog administrator.
avatar
February 3, 2016 at 7:58 PM delete This comment has been removed by a blog administrator.
avatar
February 3, 2016 at 11:56 PM delete This comment has been removed by a blog administrator.
avatar
February 4, 2016 at 8:46 AM delete This comment has been removed by a blog administrator.
avatar
February 4, 2016 at 8:49 AM delete This comment has been removed by a blog administrator.
avatar
February 4, 2016 at 10:22 AM delete This comment has been removed by a blog administrator.
avatar

loading...