Sebenarnya Apa Penyebab Selingkuh Pasangan Kita?



 Perselingkuhan yang terjadi akibat dunia maya semakin marak terjadi. Menurut Real Terry seorang penasihat perkawinan, ia yakin beberapa orang menggunakan Facebook dan jejaring sosial lain untuk menciptakan dunia fantasi. Dia mengatakan tidak ada yang lebih yang lebih menggoda daripada "fantasi" tentang sesuatu yang lebih ideal dibandingkan kehidupan nyata.
"Sebelum jejaring sosial, ada email, sebelum itu ada telepon. Masalahnya bukan Facebook, masalahnya adalah hilangnya cinta dalam pernikahan Anda," kata Real Terry.
Dari uraian tersebut dapat disimpulkan bukan dunia mayalah penyebab perselingkuhan, karena saat dunia maya belum merebak pun media perselingkuhan dapat bersumber darimana saja, masalah utama mengapa orang terjebak selingkuh adalah karena pernikahannya sudah kehilangan cinta.
Selama ini banyak orang berpikir bahwa pelaku selingkuh itu ingin mencari seseorang yang "lebih" dari pasangannya. Namun faktanya banyak juga orang yang selingkuh justru dengan orang yang memiliki banyak kekurangan jauh lebih buruk dari pasangannya. Lalu mengapa hal itu bisa terjadi? Hanya satu ternyata jawabannya, "si dia" jauh lebih sanggup memenuhi kebutuhannya dibanding dengan pasangannya yang penuh kelebihan.
Nah... Sahabat Ummi, yuk mari terus tegakkan panca indera agar kita selalu peka dengan kebutuhan diri dengan pasangan, jangan sampai kita terjebak selingkuh hanya karena sebuah kebutuhan yang sebenarnya sangat bisa dipenuhi satu sama lain. Jangan sampai kita terjebak berbuat dosa hanya gara-gara sebuah kebutuhan yang tidak dikomunikasikan dengan baik terhadap pasangan. 

1 Response to "Sebenarnya Apa Penyebab Selingkuh Pasangan Kita?"

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete