Tanda-tanda Suami Mencintai Anda dengan Diam-diam

Tanda-tanda Suami Mencintai Anda dengan Diam-diam

loading...
loading...


SUAMI Anda tak pernah atau jarang mengucapkan cinta atau sayang kepada Anda? Tak perlu berkecil hati. Karena mungkin bisa saja suami telah mengungkapkan setiap hari tanpa membuka mulutnya. Berikut beberapa cara diam-diam suami nyatakan cinta yang mungkin tak Anda sadari.
Suami menyentuh Anda dengan cara yang tidak ada hubungannya dengan seks
Mengatakan “aku cinta padamu” dengan kata-kata mungkin penting bagi Anda, tapi rasa cinta tidak tergantung seberapa sering atau pernah-tidaknya pasangan menyatakan dengan kata-kata.
Apalagi setelah melalui hari panjang yang melelahkan dengan bekerja dan mengurus anak-anak, Anda akan merasa dicintai ketika suami mengusap punggung setiap malam sampai tertidur.
Suami menempatkan kenyamanan Anda sebagai prioritas
Tanpa disadari, ini mungkin jarang diperhatikan karena terjadi dalam sehari-hari dan kebiasaan. Namun jika seorang pria membuat upaya (baik besar dan kecil) untuk mengurus istrinya semampunya, artinya dia menunjukkan rasa cintanya pada pasangan.
Wanita lain membanggakan pasangannya, dengan misalnya suami pernah membiarkan istri membawa sekadar barang belanjaan.
Suami mengerjakan tugas rumah
Hidup memang membuat Anda sibuk, namun ketika suami memastikan Anda tidak kewalahan dengan pekerjaan rumah, itulah caranya memberitahu betapa pentingnya Anda dalam hidupnya.
Suami ingin bersama-sama
Mungkin suami Anda tidak terlalu sentimental, tetapi jika Suami selalu ingin bersama dalam perjalanan, melihat pertunjukan, atau sekedar keluar rumah di akhir pekan, itulah caranya untuk mengatakan dia mencintai Anda.
Suami membantu tugas yang berat
Seorang pria yang benar-benar mencintai ketika dirinya ingin selalu berada di saat Anda menghadapi hal-hal tersulit sekalipun. Namun ini sangat subyektif, misalnya menganggap suaminya yang membantu di saat-saat menyusui sang buah hati di malam hari adalah cara menyatakan cinta yang mengharukan.
Suami Anda begitu, Ummi? [berbagai sumber]
loading...

ADS

Tanda-tanda Suami Mencintai Anda dengan Diam-diam
4/ 5
Oleh

3 comments

February 4, 2016 at 10:34 AM delete This comment has been removed by a blog administrator.
avatar
February 4, 2016 at 10:35 AM delete This comment has been removed by a blog administrator.
avatar
March 15, 2016 at 8:18 PM delete This comment has been removed by a blog administrator.
avatar

loading...