Tega, Anak Ini Biarkan Orangtuanya Tidur di Kuburan

Tega, Anak Ini Biarkan Orangtuanya Tidur di Kuburan

loading...
loading...


SEORANG pria 77 tahun diusir oleh anaknya sendiri setelah pria ini dianggap telah menghilangkan anjing mereka. Kakek asal Sri Lanka itu kemudian menghabiskan malam di pemakaman Habarakada tanpa makanan, media Mawbima melaporkan.
Seorang kakek asal Thalagahakanda di kota Theppanawa sekaligus ayah dari dua putra ini rela tidur di kuburan.
Awalnya, kakek ini mengaku pada polisi bahwa ia tinggal bersama salah seorang putranya, namun hanya tidur di bangku belakang rumah dan tak diberi tempat untuk tidur.
“Pada hari kejadian, saya pergi untuk mengambil obat dari Rumah Sakit Theppanawa sekitar pukul 04:00 sore. Saat saya pergi, dua anak anjing mengikuti saya. Namun, ketika pulang ke rumah, menantu saya memarahi saya karena anak anjing itu hilang,” ujar kakek malang ini.
Menantunya tersebut meminta agar orang tuanya itu mencari anak anjing yang hilang sampai ditemukan. Sayangnya, saat kakek ini pergi untuk menemukan anak anjing yang hilang itu, ia tidak kembali ke rumah.
Polisi wilayah Homagama tengah menyelidiki kasus ini.
loading...

ADS

Tega, Anak Ini Biarkan Orangtuanya Tidur di Kuburan
4/ 5
Oleh

1 comments:

February 13, 2016 at 7:59 PM delete This comment has been removed by a blog administrator.
avatar

loading...