Ternyata Inilah Rahasia Makanan & Minuman Sehatkan & Percantik Kulit

Ternyata Inilah Rahasia Makanan & Minuman Sehatkan & Percantik Kulit

loading...
loading...


Makanan dan minuman ini mampu menyehatkan dan mempercantik kulit. Apa sajakah?
Mengutip femalefirst, selain melakukan perawatan kecantikan di salon, ahli gizi dari The Harley Medical Group Christine Bailey menegaskan salah satu cara termudah dan termurah melakukan perbaikan kulit dengan mengkonsumsi makanan dan minuman berikut ini.
Ikan berminyak
Menutrisi kulit dengan banyak omega 3 lemak anti-inflamasi. Itu ada dalam ikan berminyak seperti sarden, makarel, trout, salmon, herring, udang, buah kenari, sayuran hijau, biji chia dan biji rami.
Alpukat
Alpukat kaya lemak tak jenuh tunggal anti-inflamasi dan banyak vitamin E untuk menjaga kulit tampak bercahaya dan segar. Tambahkan beberapa buah zaitun juga, sumber baik lain dari lemak tak jenuh tunggal.
Makanan fermentasi
Usus rumah bagi bakteri yang tak terhitung jumlahnya dan saat tidak seimbang dapat meningkatkan peradangan dan kurang detoksifikasi. Itu sangat relevan saat telah mengambil antibiotik baru. Makanan fermentasi seperti asinan kubis mentah, kefir, yoghurt dan kombucha alami kaya bakteri menguntungkan, sehingga memungkinkan kulit menjadi lebih sehat.
Rempah rempah
Tak hanya menambah rasa enak makanan, banyak bumbu dan rempah-rempah yang terkemas dengan antioksidan pelindung dan memiliki sifat anti-inflamasi dan anti-mikroba ampuh. Semisal kunyit, jahe, bawang putih, kayu manis, oregano, rosemary dan rempah-rempah lainnya untuk makan sehari-hari.
Teh hijau
Teh hijau terutama bubuk hijau terkemas dengan antioksidan katekin. Itu terkenal karena sifat anti-inflamasi. Sebaiknua, mencoba untuk memasukkan 3-5 cangkir sehari.
Berries
Berries yang sarat antioksidan, yang melindungi kulit dah lebih rendah peradangan dengan tambahan vitamin C yang penting untuk produksi kolagen dan memberikan kulit bercahaya dan segar.
Daun hijau
Daun hijau seperti kangkung, bayam, brokoli, selada air, sawi, daun selada romaine pasti kaya akan antioksidan dan nutrisi penting bagi kulit, termasuk mengandung vitamin A dan C ditambah serat larut. Itu berguna bagi pencernaan dan detoksifikasi. Cobalah menyertakan setidaknya 1 mangkok sayuran tersbut dalam diet harian.
Banyak minum air
Jelas kulit dimulai dari dalam, dan salah satu yang terbaik, termurah dan paling efektif cara untuk membuang racun adalah dengan banyak minum air. Sejauh ini, minum air sepanjang hari akan membantu mengisi ulang air sel dan menjaga kulit terlihat berisi dan segar.
Asup Protein
Jika menderita dengan jaringan parut luka dan memulai perawatan mendukung penyembuhan, penting mendapatkan cukup protein dalam diet. Protein sangat penting mendukung penyembuhan sehingga memakan unggas, ikan, seafood, kacang-kacangan dan polong-polongan serta telur merupakan contoh baik.
Cokelat
Cokelat bisa menyembuhkan jerawat. Kakao mentah dan coklat hitam, bahkan sumber baik antioksidan dan benar-benar dapat melindungi. (mozaikinilah)
loading...

ADS

Ternyata Inilah Rahasia Makanan & Minuman Sehatkan & Percantik Kulit
4/ 5
Oleh

3 comments

February 18, 2016 at 10:04 AM delete This comment has been removed by a blog administrator.
avatar
February 18, 2016 at 10:07 AM delete This comment has been removed by a blog administrator.
avatar
February 18, 2016 at 7:56 PM delete This comment has been removed by a blog administrator.
avatar

loading...