Astaghfirullah... Dalih Akan Kembalikan HP Sitaan, Oknum Guru Ini Ajak Siswi SMA ‘Tidur’


9Trendingtopic - Seorang siswi SMA berinisial OA di Kecamatan Mendoyo Bali nyaris menjadi korban ‘pelecehan’ seorang oknum guru di tempat dia beresekolah.

Pelaku yang juga menjabat sebagai wakil kepala sekolah bidang kesiswaan itu menjanjikan akan mengambilkan telepon genggam (Hp) korban yang disita sekolah dalam aksinya.

Kejadian itu berawal saat OA dipanggil ke ruangan tersangka dengan alasan akan dibantu mengambil telepon selulernya yang disita oleh pihak sekolah.

Korban merekam ajakan tersebut melalui ponsel. Saat di ruangan, KWS merayunya dan berusaha berbuat cabul dengan janji tidak akan membocorkan pesan pendek siswi tersebut yang tersimpan dalam ponsel.

Namun korban menolak ajakan tersangka. Namun tersangka memaksa. Hal itu diketahui beberapa rekan korban yang pada saat itu juga langsung mendobrak pintu ruang kerja KWS.

Dalam laporannya, OA menyertakan rekaman suara KWS yang tersimpan dalam ponsel sebagai barang bukti, selain kesaksian teman-temannya.

Kepolisian Resor Jembrana, Bali, Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Jembrana Ajun Komisaris Gusti Made Sudarma Putra, sendiri telah menetapkan KWS sebagai tersangka. Dan guru itu juga mengakui perbuatannya kepada OA.

Bagaimana tanggapan kalian?




Sumber : Sebarkanlah.com

0 Response to "Astaghfirullah... Dalih Akan Kembalikan HP Sitaan, Oknum Guru Ini Ajak Siswi SMA ‘Tidur’"

Post a Comment