Ely Sugigi Marah-Marah pada Zaskia Gotik di Instagram, Ternyata Ini Penyebabnya

Ely Sugigi Marah-Marah pada Zaskia Gotik di Instagram, Ternyata Ini Penyebabnya

loading...
loading...

9Trendingtopic - Ely Suhari alias Ely Sugigi dibuat marah oleh Zaskia Gotik. Kemarahan wanita yang akrab disapa Mpok Ely tersebut karena pedangdut yang kini tersandung kasus penghinaan lambang negara tersebut, menyebutnya bukan artis.

Lewat akun Instagramnya @elysuhari, Ely Sugigi menuliskan kekecewaanya pada Zaskia Gotik. Pasalnya sang biduan dangdut tersebut menyebut dirinya bukan artis. Meski begitu Ely Sugigi tetap bangga, karena selama ini ia sudah menyediakan lapangan kerja untuk banyak orang.
“Walaupun td gotik bilng gw bkn artis to knpa diundang di mpr dpr gk apa gw juga bkn artis dan gw gk punya prestasi apa2 tp di dunia peralayan gw bisa kasih lapangan kerja kepada orng 2 yg butuh gw gw klu disuruh pilih jd artis apa kordinir alay gw pilih jd kordinator alay aha hehehe,” tulis Ely Sugigi di akun Instagramnya, Kamis (7/4/2016).


Luapan amarah Ely Sugigi yang ditulisnya di Instagram pribadinya tersebut ditanggapi beragam oleh netter. Ada yang mendukung istri Ferry Anggara tersebut, ada pula nette yang menyebutnya lebay.
“Sabar mpok @elysuhari sll semangat biar ja tu si @zaskia_gotix memang gk bsa jaga lisanx pantasx di penjara tuh orang. Dh menghina lambang negara skrg malah mencela teman sendiri,” komen akun @almiraputriputri.

“Ya pdhl kan postingan sblmnya sdh janji gak mau apa* diumbar , mslh pribadi & rmh tangga . Tp baru di bercandain sdkit sm neng @zaskia_gotix kok sampe bikin caption gtu si mpok nya @unique_mebel blm dewasa nihh,” ujar akun @niara_imaniar.

“Saskia cuma bercanda mpok @elysuhari ,mpok makin sensitif aja gejala bla bla bla,” sambung akun @hannanabilah75 yang ikut komentar di kolom Instagram Ely Sugigi.



Sumber : pojoksatu
loading...

ADS

Ely Sugigi Marah-Marah pada Zaskia Gotik di Instagram, Ternyata Ini Penyebabnya
4/ 5
Oleh

loading...