MENCENGANGKAN! INI Fakta Terbaru Kasus "Kopi Sianida" Mirna, Ternyata Bukan Jessica Pembunuhnya, Melainkan...


9Trendingtopic - “Nyicip itu, bukan disedot ya, kalo diseruput ya mati, itu dijilat, kemudian dilepeh lagi,” ujar Khrisna. Menurutnya Hani saat itu hanya mencicipi tidak langsung diminum dan ditelan. “Ungkapnya..”

Polisi Metro Jaya mengungkapkan Hani yang sebagai saksi dan juga menyeruptu kopi yang diminum oleh mirna. Hani adalah saksi sekaligus teman Wayan Mirna Salihin yang ikut berkumpul di Olivier, Grand Indonesia.


“Bukan ditelen dong, kalo nelen ya mati serta yang nelen cuma Mirna,” ucap Khrisna. Berdasarkan rekonstruksi di Olivier, Hani diberitakan pernah juga menyicipi kopi milik Mirna.

Sebelumnya, saat bakal meminum es kopi Vietnam, Mirna terlebih dulu mencium baunya. Mirna kemudian menyeruput kopinya. “It’s awful, it’s so bad,” kata Mirna, semacam dikatakan Hani.

Saat itu Mirna menyedot kopinya, kemudian Mirna merasakan tenggorokannya semacam terbakar. “Mirna minta diambilkan air mineral,” kata Jessica. Saat Jessica mengambil air mineral nyatanya Hani ikut mencicipi kopi itu. “Saat kejadian saya enggak tahu kalau Hani ikut nyobain, saya tahunya pas prarekonstruksi kalau Hani ikut nyobain,” ujarnya





Sumber : kabar-terupdate

0 Response to "MENCENGANGKAN! INI Fakta Terbaru Kasus "Kopi Sianida" Mirna, Ternyata Bukan Jessica Pembunuhnya, Melainkan..."

Post a Comment