Penumpang KRL Bekasi-Jakarta Dibuat HEBOH dengan Ridwan Kamil "KW Super"

Penumpang KRL Bekasi-Jakarta Dibuat HEBOH dengan Ridwan Kamil "KW Super"

loading...
loading...

9Trendingtopic - Perjalanan KRL Commuter Line Bekasi- Jakarta pagi tadi dihebohkan oleh kehadiran pria yang mirip Wali Kota Bandung Ridwan Kamil. Saking miripnya, sejumlah penumpang sempat tidak percaya bahwa Imam Maliki, pria tersebut, bukan Ridwan Kamil.

"Saya Imam Maliki, tinggal di Bulak Kapal, Bekasi," ujar Imam kepada merdeka.com dalam perjalanan KRL Commuter Line Bekasi-Jakarta, Senin (4/4).

Ketidakpercayaan penumpang cukup beralasan, mengingat pria yang bekerja sebagai dosen di universitas swasta ini mengenakan pakaian khas Ridwan Kamil. Selain mengenakan baju koko putih dan kacamata, dia juga memakai totopong (ikat kepala khas Sunda).

"Sebenarnya saya orang Jawa, bapak ibu saya orang Jogja," ujar Imam yang naik dari Stasiun Bekasi dan turun di Stasiun Buaran ini.


Imam tidak menampik penampilannya yang dimirip-miripkan dengan Ridwan Kamil untuk mengetes reaksi penumpang KRL, setelah dia sebelumnya ikut kontes mirip kepala daerah di sebuah televisi swasta.

"Ceritanya ngetes. Ini pertama kali saya naik KRL," kata Imam sambil tertawa.

Alhasil, beberapa penumpang tidak hanya bertanya dan mengajak ngobrol, tetapi mengajak foto bareng. "Ayo, gak apa-apa selfie aja," kata pria yang sudah pernah diberi selamat langsung oleh Ridwan Kamil yang asli.

Tari, salah satu penumpang, bahkan masih tidak percaya bahwa Imam Maliki bukanlah Ridwan Kamil, kendati dia sudah foto bareng dengan pria berkacamata itu.

"Asli atau palsu urusan belakanganlah, yang penting foto dulu," ujar Tari sambil tertawa.




Sumber : merdeka[dot]com
loading...

ADS

Penumpang KRL Bekasi-Jakarta Dibuat HEBOH dengan Ridwan Kamil "KW Super"
4/ 5
Oleh

loading...