Buat Para Orang Tua Waspadalah!! Ditemukan Gumpalan Didalam Kemasan Minuman Ini



9TrendingTopic - Pembahasan kali ini mengenai kesehatan. Akhir-akhir ada berita tersebar tentang minuman yang didalamnya ada Gumpalan seperti lendirnya. Simak informasinya dibawah ini.

Kita sebagai orang tua harus lebih hati-hati dan waspada terhadap makanan atau minuman yg di konsumsi oleh buah hati kita terutama yang masih di balita. Banyak jajanan yang begitu menarik kemasannya sehingga sikecil tertarik untuk memakannya dan banyak pula minuman instan yang sudah kemasan dalam gelas atau botol plastik yang beredar dibpasar tradisional maupun supermarket besar. Kita sebagai orang tua wajib melihat tanggal Ekspired Date yang tercantum dalam kemasan dan juga daftar BPOM.

Dengan adanya kasus minuman keamasan dalam gelas plastik yang katanya terdapat lendir seperti kulit ayam kita sebagai orang tua sekaligus konsumen yang bijak harus mengamati terlebih dahulu sebab-sebab atau faktor-faktor adanya gumpalan tersebut.

Berdasarkan hasil pantauan wartawan JelasBerita dimana kita melihat adanya laporan dari beberapa konsumen terkait ditemukannya gumpalan seperti lemak pada dasar Minuman Teh Dalam Kemasan Gelas Plastik  seperti yang dapat anda lihat pada foto tersebut. Penting bagi kita untuk selalu berhati-hati dalam mengkonsumsi minuman yang bentuknya kemasan.

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa Merk Terkenal Teh Gelas merupakan bagian dari Perusahaan Group OT (baca= Orang Tua) yang juga memproduksiproduk terkenal lainnya seperti Wafer Tanggo, Siket Gigi Formula, Minuman Kiranti, dll. Apakah ini produk gagal? tentu saja tidak bisa di bilang gagal jika kita pahami dan telusuri lebih jauh tentang penyebab atau faktor mengapa bisa terdapat Gumpalan lemak menyerupai kulit ayam pada dasar kemasan teh tersebut.

Ada beberapa faktor mengapa pada kemasan yang tertutup rapat bisa ada gumpalan? pertama-tama kita sebagai konsumen harus cek terlebih dahulu apakah teh tersebut masih layak minum atau tidak? Karena jika teh tersebut sudah expired (kadaluarsa) lebih baik jangan di minum.

Kedua, jika produk tersebut masih belum kadaluarsa tetapi tetap anda temukan Gumpalan Lemak seperti pada gambar, hal tersebut dikarenakan pada proses distribusi ke lapangan produk tersebut tidak dijaga dengan baik alias main banting sehingga terdapat lubang-lubang kecil yang membuat udara dapat masuk sehingga teh lebih cepat kadaluarsa sebelum waktunya.

Penyebab Ketiga adalah teh tersebut luput dari pantauan pemeriksa, karena dalam prosesnya jika teh yang tidak layak di produksi atau karena terkontaminasi bahan kimia juga akan meyebabkan pembusukan lebih cepat. Di pabrik biasanya teh tersebut langsung di buang atau dipisahkan agar tidak menimbulkan dampak seperti di atas.

Semoga artikel ini bermanfaat sahabat tolong share yang selalu kami hormati, dan anda dapat teliti membeli minuman atau makanan dengan bahan kimia seperti diatas.

Like dan share ke sanak keluarga,sahabat,rekan anda. Terima kasih.

sumber : tolongshareya | jelasberita

0 Response to "Buat Para Orang Tua Waspadalah!! Ditemukan Gumpalan Didalam Kemasan Minuman Ini"

Post a Comment