Cewek ini Sudah Mati Tapi Tiba Tiba Posting di Akun Facebooknya Untuk Minta Bantuan Mencari Pembunuhnya



9TrendingTopicMedia sosial Facebook kini dihebohkan dengan munculnya postingan pemilik akun jhoy Mercado yang meminta bantuan untuk mencari siapa pelaku pembunuhan yang terjadi padanya. Wanita asal Philiphina itu sebelumnya dinyatakan sudah meninggal dunia akibat aksi pembunhan.
  
Namun baru – baru ini , halaman Facebook bernama “Justice for Jhoy Mercado” membuat geger natizen setelah postingan status jika dirinya minta bantuan agar pelaku pembunuhan yang terjadi kepadanya bisa segera di tangkap.

Menurut kesaksian dari beberapa orang jika Jhoy pernah mengalami kejadian tragis hingga membuat dirinya dilarikan ke rumah sakit dengan luka memar pada wajah dan tubuhnya. Dia dibawa ke rumah sakit oleh kekasihnya, namun pada saat itu  kekasihnya langsung hilang tanpa kabar.

Kini pihak kepolisian setempat mencari keberadaan kekasih Rodney.

Lantas soal munculnya status di laman Facebook Jhoy itu membuat natizen beranggapan jika admin hanya berusaha ingin menakut-nakuti tersangka agar segera menyerahkan diri ke pihak yang berwenang.

“Orang berpikir, mungkin itu Jhoy yang telah mengunggah foto dirinya dengan sang kekasih. Tapi itu tidak mungkin karena dia sudah meninggal”komentar natizen, seperti yang dilansir dari Tribunnews.com (7/4).



sumber : palingsseru.com

0 Response to "Cewek ini Sudah Mati Tapi Tiba Tiba Posting di Akun Facebooknya Untuk Minta Bantuan Mencari Pembunuhnya"

Post a Comment