Dia Mengadopsi Kucing Hitam yang Tak Diinginkan Seorangpun, Apa yang Dilakukan Kucing Ini Untuk Membalas Budi Sangat Mengharukan!



9TrendingTopicGlen Schallman ingin memelihara seekor binatang peliharaan, ia pun pergi ke sebuah organisasi sosial di Texas untuk mengadopsi seekor kucing kecil. Siapa yang menyangka, Blake langsung melompat mencari perhatiannya begitu ia datang ke tempat itu. Di saat itulah Glen langsung merasakan hubungan yang kuat diantara mereka berdua dan ia memutuskan mengadopsi Blake pulang ke rumah.



Glen Memiliki tumor otak, sehingga ia sering mengalami epilepsi. Tiga hari setelah ia mengadopsi Blake, Glen mengalami kejang-kejang ketika tidur dan Blake segera menggigit jari kaki Glen agar ia segera bangun.

Sejak saat itu, asalkan Blake menemukan gejala Glen akan kambuh dan kejang, maka ia akan menggunakan kepalanya untuk mendorong Glen dengan perlahan agar Glen segera berbaring.


Walaupun Blake tidak pernah mendapatkan pelatihan apapun, namun ternyata ia bisa menjaga Glen dengan sangat teliti dan serius.

Pada awal Blake masuk ke dalam tempat penampungan kucing, ia menderita penyakit dan perlu dirawat secara intensif. Ia juga merupakan kucing yang hidupnya sangat sulit, untungnya ia bertemu dengan Glen dan sekarang mereka bisa saling menemani.



Sedangkan bagi Glen, kini keberadaan Blake juga menjadi sangat penting! "Blake bagaikan malaikat yang dikirim Tuhan untukku," kata Glen.



sumber : cerpen.co.id

0 Response to "Dia Mengadopsi Kucing Hitam yang Tak Diinginkan Seorangpun, Apa yang Dilakukan Kucing Ini Untuk Membalas Budi Sangat Mengharukan!"

Post a Comment