Foto Gadis Jepang Ini Sangat Aneh, Kamu Bisa Temukan Keanehannya?

Foto Gadis Jepang Ini Sangat Aneh, Kamu Bisa Temukan Keanehannya?

loading...
loading...


9TrendingTopicKali ini kita akan berkenalan dengan seorang gadis cantik asal Jepang, dengan tatapan mata tenang dan seolah penuh rahasia, gadis ini begitu mempesona. Gadis ini memiliki nama Saya. Saat pertama melihatnya, mungkin kita menganggap bahwa ia adalah gadis yang biasa saja. Dengan seragam sekolah, rambut lurus dan dasi di leher. Seolah tak ada yang spesial darinya. Tapi jangan salah Ladies. Saya telah menjadi idola baru di dunia maya. Ia menjadi bahan perbincangan ribuan pengguna internet di Jepang. 

Dikutip dari laman mirror.co.uk, ada sesuatu yang aneh dan unik dari foto Saya. Mungkin kamu akan penasaran apa sih yang membuatnya begitu unik dan aneh? Padahal, ia terlihat biasa saja dan tak ada yang spesial darinya. Baiklah, mari kita cari tahu tentang Saya. Saya sebenarnya bukan gadis yang ada di dunia nyata. Gadis cantik ini hanyalah sebuah foto 3D yang diciptakan oleh pasangan suami istri bernama Teruyuki dan Yuki Ishikawa.


Menciptakan Saya sendiri bukan dengan cara dilukis. Ia adalah hasil karya murni yang dibuat menggunakan teknik terbaru dalam animasi komputer. Dari laporan yang ada, Teruyuki dan Yuki adalah pasangan suami istri yang bekerja sebagai freelance seniman grafis komputer 3D dari Tokyo. Keduanya telah dikenal baik dalam industri komputer grafis di sana. 

Sejak foto Saya menyebar luas ke dunia maya. Netizen bertanya-tanya siapa sebenarnya Saya. Mengejutkan, Saya adalah sosok murni yang tercipta di dunia maya. Pasangan Teruyuki dan Yuki menciptakan Saya menggunakan versi mereka sendiri. Sebenarnya, gadis tersebut hanya dibuat di waktu luang dua pasangan ini. Meski begitu, hasil karya mereka sungguh luar biasa.


Setelah banyak komentar positif atas hasil karya tersebut, pasangan suami istri ini akan berusaha menyempurnakan Saya. Keduanya kini juga telah membuat baju besi khusus untuk gadis tersebut. Teruyuki mengatakan "Kami mengerjakan itu pada waktu luang kami. Kami tak menyangka hasilnya akan seperti ini. Kami akan terus memberikan yang terbaik untuk terus melanjutkan proyek ini. 

Bagi keduanya, kesulitan saat membuat Saya adalah membuat kulit yang lembab dan lembut seperti wanita Jepang aslinya. Harapan keduanya sendiri adalah, mereka bisa terus menyempurnakan Saya. Mereka juga berharap bahwa gadis tersebut akan menjadi tokoh utama dalam film 3D karya mereka sendiri suatu saat nanti dan membawanya ke dalam kehidupan di film tersebut. Hal ini seperti yang mereka katakan di media sosial twitter mereka.


Nah, sudah tahu kenapa Saya adalah gadis yang unik dan bahkan terbilang aneh bukan? Sejatinya, ia hanyalah sebuah hasil karya animasi 3D komputer dan tak pernah ada di dunia nyata. Sangat menarik ya Ladies. Apakah kamu juga punya hasil karya yang unik, aneh dan menarik seperti ini juga?




sumber : vemale.com
loading...

ADS

Foto Gadis Jepang Ini Sangat Aneh, Kamu Bisa Temukan Keanehannya?
4/ 5
Oleh

loading...