Foto Korban Longsor Air Terjun Dua Warna Bikin Nangis Netizen



9TrendingTopicSetidaknya 17 jenazah korban longsor atau banjir bandang yang terjadi di kawasan Air Terjun Dua Warna, Sibolangit, Deli Serdang, Sumatera Utara, telah ditemukan oleh petugas kepolisian dan warga. Seperti yang diberitakan sebelumnya, puluhan orang dilaporkan hilang kontak setelah longsor yang terjadi pada Minggu, 15 Mei 2016.

Akibat banjir bandang kini kemolekan Air Terjun Dua Warna sudah tidak dapat terlihat lagi. Para netizen pun mengibarkan tagar #prayforsibolangit untuk para korban. Melalui Instagram beberapa orang yang merupakan teman dari para korban pun mengunggah foto sahabat mereka semasa hidup.

"Selamat jalan kawan..!!! Doa kami menyertaimu.. Ryantio Fandi / Tio Noble II. Bencana banjir bandang. Air terjun Dua Warna. kec. Sibolangit - Deli serdang Sumatera Utara. Semoga berkah segala amal ibadahmu selama hidup & ditempatkan ditempat terbaik di sisiNya.. Amin," tulis pemilik akun Jelajah Sumut.

Foto-foto korban longsor yang diunggah ke Instagram tersebut pun menarik simpati para netizen. "Baru juga sebulan.yg lalu abg ini jd pemandu.wisata kami disana... innalillahi wainna ilaihi raji'un... semoga amal dan ibadah d terima d sisi allah ... aamiin."





sumber : bintang.com

0 Response to "Foto Korban Longsor Air Terjun Dua Warna Bikin Nangis Netizen"

Post a Comment