Gara Gara Foto Sama-Sama Editan, Berantem Waktu Ketemuan

Gara Gara Foto Sama-Sama Editan, Berantem Waktu Ketemuan

loading...
loading...


9TrendingTopicGara gara muka editan dua sejoli ini bertantem waktu ketemuan. Terlalu mudah percaya terkadang tidak baik. Media Sosial adalah salah satu bentuk komunikasi dan pertemuan di dunia maya yang bisa bisa akan membuat anda kecewa, seperti yang terjadi  seorang pria di Bandung. Ia telah menghabiskan uang hingga puluh juta rupiah hanya untuk bertemu dengan seorang wanita pujaan hati yang dikenalnya lewat dunia maya.

Ketika pertemuan yang diidamkan tersebut terjadi, alangkah terkejutnya pria ini ketika disaksikan rupa asli sang wanita. Begitu kecewanya, Ia sampai tega memukuli rekan kencannya itu. Gara Gara muka editan mereka Berantam saat bertemu.

Kejadian ini terjadi pada Minggu  1 Mei 2016, pria itu nyatanya kaget, karena saat bertemu pertama kalinya dan saksikan muka sang wanita pujaannya itu tidak sesuai dengan difoto yang ada di  media sosial tempat keduanya chatting.

Menurut informasi, keduanya berteman melalui jejaring sosial WeChat sejak mulai sebulan lalu. Sang pria bernama Sandi datang dari Jakarta,, sebentar sang wanita rekanan kencannya bernama Zevina, datang dari Bandung.

Mengagumi akan dengan kecantikan muka Zevina yang memiliki mata bulat dan kulit yang putih, Sandy juga memutuskan untuk menjumpai Zevina. Ia memakai jutaan rupiah untuk terbang ke Bandung dan tinggal di Hotel, sebelum selanjutnya dikecewakan dengan muka Zevina yang tidak cocok sama harapan.

Merasa kesal dan tertipu dengan Zevina yang nyatanya mempunyai tubuh gemuk dan berjerawat, Sandy juga memulai pertikaian dan menghajar Zevina.
 ” Bagaimana bisa ada perbedaan sejauh itu? Itu tidaklah kau kan? ” ucap Huang emosional.

 ” Itu saya. Itu yakni foto yang telah diedit dan saya gunakan riasan Sekarang ini yakni wajahku tidak ada riasan, ” kata Zevina berikanlah penjelasan.
Mereka berdua lalu berkelahi di depan warga yang melintas. Sandy lalu memukuli Zevina. Ia juga ditangkap.
 ” Sekarang saya tidak ingin lagi meyakini dengan cerita asmara melalui dunia maya! ” papar Sandy waktu di check di kantor polisi. benar2 berita yang menggelikan, gara gara muka di edit sedemikian rupa


sumber : dari berbagai sumber
loading...

ADS

Gara Gara Foto Sama-Sama Editan, Berantem Waktu Ketemuan
4/ 5
Oleh

loading...