Ingin Tahu Asal-Usul Nama Anda dan Dipakai Dimana Saja? Ini nih Caranya



9TrendingTopicPernakah Anda bertanya-tanya darimana nama Anda berasal? Asal-usul nama menarik untuk ditelusuri. Ada begitu banyak sejarah dan warisan di setiap nama, dimana ada cerita dari hubungan keluarga yang hilang silsilahnya, negara-negara jauh, dan keturunan.

Nama menjadi topik menarik untuk dikaji, hal ini yang menggagas hadirnya database online yang menyoroti 11 juta nama dari berbagai macam keluarga di dunia. Portal silsilah ini menggunakan catatan negara dan dari agama-agama yang merekam nama demi nama dari berabad-abad lalu sesuai dengan indeks geografis nama paling umum.

Sumber daya memungkinkan pengguna untuk memasukkan nama mereka dan mencari tahu di mana nama tersebut digunakan dengan jumlah tertinggi, penempatan di seluruh dunia, dan tokoh-tokoh yang berbagi.

Layanan ini juga memberitahu Anda berapa banyak orang lain yang memiliki nama sama, dan negara di mana itu paling lazim.

Berikut redaksi mencoba menggunakan contoh nama “Asep” sebagai tester, dan berikut data yang muncul:







Prevalensi penggunaan nama Asep, ada di angka 2,353. Dengan peringkat popularitas pemakaian nama di dunia, ada diurutan 157,888. Mayoritas nama Asep digunakan di Indonesia, dengan jumlah 2,316. dan sisanya berada di negara lainnya.

Yang menarik, di negeri Paman Sam sana, nama Asep digunakan oleh 25 orang. Apakah Asep di Amerika sana asli keturunan Sunda, atau warga Amrik yang pernah main ke tatar siliwangi dan kesengsem sama kang Asep?

Menarik bukan? Anda tertarik mencoba, silakan kunjungi situs forebears.co.uk.



sumber : islampos.com

0 Response to "Ingin Tahu Asal-Usul Nama Anda dan Dipakai Dimana Saja? Ini nih Caranya"

Post a Comment