Ini Bedanya Ponsel Presiden Jokowi Dan Wapres JK, Beda Kelas Dan Beda Harga


9TrendingTopic - Ponsel merupakan teknologi yang amat dibutuhkan manusia saat ini, menjadi kebutuhan setiap orang termasuk kalangan pejabat tinggi. Pasti banyak orang penasaran dengan ponsel yang digunakan oleh presiden dan wakil presiden Indonesia.

Jadi apa merek ponsel Wapres Jusuf Kalla?

Sebuah foto yang diunggah Tomi Lebang dalam akun Facebook, memperlihatkan jenis dan spesifikasi ponsel milik Wakil Presiden RI Jusuf Kalla. Beberapa foto yang diunggah mengabadikan momen saat JK berkunjung ke Amerika Serikat dengan ponsel miliknya.

"Hape-nya Samsung Galaxy S6 Edge, produksi Samsung Indonesia nomer 02," tulis Tomi Lebang di akun Facebooknya, Kamis (31/3/2016).



Berdasarkan informasi dari hargahpsamsunggalaxy.com, Samsung Galaxy S6 Edge dibanderol sekitar 850 EUR per unit untuk harga baru. Di Indonesia senilai Rp 12.499.000,- untuk harga baru per unit, harga resmi. Harga bekasnya kurang lebih Rp 10 juta.

Kelebihan Samsung Galaxy S6 Edge dintaranya memiliki jaringan 2G, jaringan 3G dan jaringan 4G dengan Android OS, v5.0.2 (Lollipop). Samsung Galaxy S6 Edge yang dilengkapi layar lengkung pada bagian sisi kanan dan kirinya. Samsung Galaxy S6 Edge diperkenalkan dalam ajang MWC 2015 lalu di Barcelona, Spanyol bersamaan dengan Samsung Galaxy S6.

Bagaimana dengan ponsel Pak Jokowi

Dulu Pak Jokowi menggunakan iPhone sebelum beralih ke ponsel Android. Kini ia lebih memilih memakai ponsel karya anak bangsa. Telepon Seluler dengan sistem Android yang biasa dipakai oleh Presiden Jokowi bermerk Himax, lebih tepatnya Himax Pure 3. Harganya sekitar Rp 2,5 juta. Alasan Presiden jokowi menggunakan ponsel Android ini, karena handphone ini merupakan produk anak negeri. Seperti yang diketahui, Himax adalah salah satu produsen ponsel berkembang yang berbasis di Indonesia.



sumber : berantai.com

0 Response to "Ini Bedanya Ponsel Presiden Jokowi Dan Wapres JK, Beda Kelas Dan Beda Harga"

Post a Comment