Inilah Alasannya Mengapa Nenek Ini Tega Mengikat Anaknya di Depan Toko



9TrendingTopicKasihan sekali nasib bayi ini, ia diperlakukan seperti binatang oleh neneknya sendiri. Kejadian ini diketahui terjadi di wilayah Xianhoushi, China. Dilaporkan jikalau seorang nenek telah menjalankan tindakan yang sudah kelewatan batas kepada cucunya sendiri.

Kejadian memilukan ini dilaporkan oleh semua pejalan kaki yang melihat sendiri jikalau anak malang tersebut diikat oleh neneknya diteras tokonya. Si pejalan kaki Selanjutnya melaporkan hal tersebut kepada wartawan. lantas, wartawan mulai menyelidiki dan mencari tahu mengenai apa yang terjadi sebenarnya.

Dapatlah informasi jikalau sang nenek sangat sering mengikat cucunya saat siang hari dan Selanjutnya ditinggalkan begitu aja. Nenek kejam itu diketahui bernama Zheng. Dia mengaku jikalau ia terpaksa menjalankan hal itu di karenakan cucunya yang terlalu nakal. 

Kepada wartawan Zheng mengaku jikalau sangat sering ia mesti menutup tokonya dan meninggalkannya untuk mengantarkan barang pesanan pembeli.
“jikalau anaknya tak tidur, biasanya saya minta tetangga untuk menjaganya. Tapi ia tumbuh begitu nakal sehingga tak ada satu pun yang mau menjaganya,” ucapnya.
Ayah bocah tersebut diketahui menderita liver, sedangkan ibunya sudah pindah ke kota Anhui dan meninggalkan suaminya serta anaknya.

Rencananya nenek Zheng bakal menitipkan cucunya ke taman kanak-kanak, tapi belum mempunyai biaya sehingga hingga saat itu rencana itu belum Bisa terwujudkan.



sumber : palingseru.com

0 Response to "Inilah Alasannya Mengapa Nenek Ini Tega Mengikat Anaknya di Depan Toko"

Post a Comment