Inilah Cara Check Krim Wajah Anda Berbahaya Atau Tidak

Inilah Cara Check Krim Wajah Anda Berbahaya Atau Tidak

loading...
loading...


9TrendingTopicZat sangan berbahaya! Mercury/HG Dangerous toxic for human body! Pemakaian temaal membunuh sel2 serta pigmen kulit hingga mekanisme proteksi & ekskresi alaminya terhalang.

Dampak instan : kulit putih pucat, jerawat tak nampak lagi (kinclong dalam hitungan hari).

Dampak negatif :
  • Bikin masalah rusaknya pada syaraf, masalah seperti Alzheimer & parkinson, dengan ciri sebagai berikut : Tremor (gemetar), Insomnia (sulit tidur), Masalah pandangan, Ataxia (Gerakan tangan tidak normal) Masalah Emosi, Pikun, Depresi, Disorientasi Ruangan (Rasa bingung & gelisah dimuka penggunaan).

  • Bisa memperlambat perkembangan janin. Bahkan juga menyababkan anak alami Autisme. Merkuri yg tak dapat terbuang oleh ginjal, ditumpuk di tubuh, serta masuk ke janin saat ibunya hamil. cobalah Googling perihal jalinan merkuri serta autisme. Dahulu disalahkan lantaran imunisasi memiliki kandungan merkuri utk pengawet, walau sebenarnya yang riil merkuri ada di cream kosmetik yang digunakan sang ibu.
  • Menyebabkan keguguran (Kematian janin serta Mandul)
  • Flek hitam pada kulit bakal memucat (seolah sirna) apabila penggunaan dihentikan, flek ini bisa/bakal muncul lagi & jadi tambah kronis (melebar).
  • Dampak REBOUND (dampak balik) yakni memberi tanggapan berlawanan yaitu Kulit bakal jadi gelap/kusam waktu penggunaan cream dihentikan.
  • Untuk Muka yang semula bersih makin lama bakal muncul flek yang sangatlah kronis (lebar).
  • Bisa mengakibatkan kerusakan susunan kulit bawah. Jadi kl disinari dg lampu diagnostik, kulit yg menggunakan cream merkuri bakal tampak biru dibawahnya, krn sel kulit tsb mati. Setelah itu bs menyebabkan kanker kulit (basal cell carcinoma, malignant melanoma, malignum melanoma, dsb).
  • Rusaknya pada saluran pencernaan.

  • Rusaknya pada ginjal yang bisa mengakibatkan kematian disebabkan gagal ginjal. Cermati bau air urin anda sesudah penggunan cream merkuri, bau urin bakal jadi tajam. Orang yg gunakan cream merkuri biasa nya merasakan sakit pinggang. Bukanlah krn kelelahan tp krn merkuri yaitu logam berat yg menumpuk di ginjal (ginjal letaknya di pinggang). Ginjal ini seperti nya saringan santan. Merkuri ini seperti nya batu2 kerikil, kl ginjal diminta nyaring logam berat seperti merkuri, lama2 ginjal nya jebol (gagal ginjal).
ZAT BERPOTENSI BAHAYA AKIBAT PENYALAHGUNAAN DALAM PRODUK SKINCARE
1. Steroid/Kortikosteroid/Drenokortikod
Kelompok OBAT. Mesti dipakai terbatas kandungan serta saat penggunaan (bukanlah untuk long term) dibawah pengawasan dokter Bekerja pada system syaraf. Dampak instan : anti-inflamasi (redness, radang), calming, menahan jerawat, serta dapat memutihkan Dampak negatif : broken capillaries (spidervein), moon face, perkembangan rambut2 halus, rebound berbentuk breakout (lantaran pada awal mulanya tertahan), dan melemahnya system imunitas.
2. Hydroquinon/HQ
Kelompok OBAT. Dipakai terbatas kandungan serta saat penggunaan (max 6 bln) di dibawah pengawasan dokter Bekerja menghimpit produksi melanosit, exfoliant. Kulit lebih cerah pasca exfoliasi. Dampak negatif : kemerahan, photosensitive, rebound berbentuk ochronosis (nampak flek2 menebal berwarna abu2 kehijauan), disangka carcinogen.
3. NaOH/soda api
Dalam kandungan sangatlah kecil dipakai juga sebagai keseimbangan acidity & pelarut lemak, umpamanya dalam sabun mandi. Namun dalam jumlah terlalu berlebih (diatas 1-2%) adalah zat korosif yg biasa dipakai untuk menangani mampet saluran pembuangan, cairan pembersih toilet dan pabrik/industri.
  • Langkah kerja : exfoliating.
  • Dampak instan : kulit muda/baru.
  • Dampak negatif : terkikisnya mantel asam pelindung kulit, hypersensitive, deep scar.

Public Warning by BPOMProduct yg dilarang edar lantaran positif memiliki kandungan mercury :– LingZhi, Cream SP, Cream YL, Cream DR, Cream PL, Cream Sin Juang (SJ), Cream QL special, AQL, BQL, QF, Meei Yung, Yi Fu Li, Lien Hua, Xian Li, Paimei, dst. – Dr. Kayama, Blossom, MRC, LDT, Natural 99, Tull Jye lama, Macalana, Donna Peapis creme, Pure Beauty Gene, Caronne, Vayala krim, Yoko Whitening krim, Cecily, Mark Bich, Good cream kuning,Pure Beauty Gene, New Rody Special, Locos, Ibu Sari, Caike anti azarus, Scholar, Quint, Temulawak Extra Nutri, dst. –Beragam merk pearl krim diantaranya : Chiumien, UB Formula, Cupid, Arche, Come Beauty, Leving, Meei Yung, SheeNa, Dong Lee, dsb.– Sebagian product cream pagi-siang dalam paket tidak bermerk (satu diantaranya dilabel juga sebagai cream walet).Product yg dilarang edar lantaran memiliki kandungan Hydroquinon 4% atau lebih :– RDL hydroquinon tretinoin solution– MaxiPeel solution 3 & 4– Dr’s Secret– Elastiderm– Obagi Nu-Derm Skin LightenerC. Skincare gajebo yg diragukan keamanannya :– cream Walet, Tabita, Cantiqa, Herbal Algae, dst.– Ngoh Ngoh skincare– Tull Jye (baru)– Anisa skincare beberapa telah bernotifikasi BPOM?– Deoonard, St. Dalfour, Alghadeer– Beauty Magic Krim memiliki kandungan steroid.

  • Cream dengan embel2 “Dokter” tidak terang (drg Lena, Susan, Adiwira, cream Bandung, cream Semarang, etc.)
  • Cream serta toner salon/apotek (salon Ipung, klinik Cantik, apotek Ratu, etc.)
  • Cream Malaysia, cream Thailand, sabun Thailand, lulur Thailand
  • Serum serta sabun “Korea” unlisted brand (magic night, gold, pome, etc.)
  • Shiseido black mask anti komedo brand itu tak pernah keluarkan product itu.
  • Angel Cream
  • Cream Syahrini
  • Cream Esther
  • Cream Bengkuang
  • Cream Baby atau Baby Pink
  • Bedak boneka, bedak Barbie
  • serta bermacam racikan, sabun, toner, beragam label unliscensed
dengan ciri2 lebih kurang sama serta jadikan putih kinclong dengan cara instan.
# banyak banget…

JADI PRODUK APA YANG AMAN?

1. Product apa yang aman?

AMAN=PRODUK YANG TERDAFTAR DI BADAN POM
Ada yang katakan, “ada kok product yang telah masuk BPOM selalu ditarik lagi, bermakna ada ijin BPOM = belum pasti aman! ”
Bila saya pribadi berupaya berprasangka baik pada institusinya. Saya umpamakan BPOM ini seperti pengusahaan aksi preventif, MENCEGAH. Meskipun kadang-kadang luput. Seperti system pengamanan, satpam ini diselenggarakan dg maksud preventif pada kejahatan, namun saat kejahatan berlangsung apakah ini seutuhnya salah satpam? tak kan?
Bila saya kurang pas mengumpamakan, saya minta maaf


2. Bagaimanakah meyakinkan nomer BPOM product saya ASLI (tak palsu)?

CEK di WEBSITE BPOM!! BPOM sediakan sarana untuk mengecek keaslian No BPOM product anda!
CARANYA?klik : ceknie.pom.go.id
3. Jika product saya GA ADA No BPOMnya namun KATANYA MASIH DALAM PROSES, bagaimana? YA TUNGGU SAJA SAMPAI IJIN BPOMNYA KELUAR.KADANG ITU AKAL AKALAN SELLER SAJA, BANYAK KRIM PEMUTIH YANG SEKARANG SUDAH TERKENAL, BEREDAR SEJAK 5 TAHUN LALU TAPI GA KELUAR JUGA NO BPOMNYA

4. Jika product saya GA ADA No BPOMnya namun KATANYA HERBAL?Memangnya anda ingin teliti dari tempat mana jika berisi bener bener rumput laut, atau sarang walet, atau bengkuang, atau durian? Yang dapat teliti berisi apa, ya hanya laboratorium kimia/farmasi. 

5. Jika product saya GA ADA No BPOMnya namun KATANYA RACIKAN DOKTER TERNAMA?? 
  • Bila anda pernah ke dokter kulit (dokter spkk), untuk memperoleh cream/obatnya, mesti KONSULTASI DOKTER dahulu kan?
  • Dokter bakal memberi cream/obat sesuai sama keluhan DAN keperluan pasien…. untuk masalah A obat x, masalah B obat U, serta seterusnya… tak pernah ada dokter memakai obat/cream yang sama persis untuk seluruhnya pasien dengan keperluan yang berbeda
  • Mungkin saja bila ada dokter yang membaca, dapat lebih menuturkan ketentuan/hukum/kode etik tentang hal semacam ini? 
  • Umpamanya saya jualan cream kiloan lalu saya katakan ini racikan dokter indra okto syarief, dokter kulit terpenting di Jakarta, BAGAIMANA ANDA MAU CEK KEBERADAAN DOKTER TERSEBUT? (sesungguhnya di Indonesia ada Perhimpunan Dokter Spesialis Kulit serta Kelamin, mungkin saja dapat menolong) 
  • Pada butir 4 ini dijelaskan nama dokternya, bila penjual merahasiakan dengan argumen RAHASIA PERUSAHAAN? bagaimanakah cobalah?6. Jika product saya GA ADA No BPOMnya lantaran KATANYA DIJUAL UNTUK KALANGAN TERBATAS?

Nah itu lucu….. tuturnya di jual untuk kelompok terbatas kok dapat mudah jualnya?? cobalah anda test penjual tsb, pura pura ingin jadi reseller (BELI BANYAK UNTUK DIJUAL LAGI). bila dengan mudahnya dia meng-iyakan, APANYA DONG YANG KALANGAN TERBATAS??

INTINYA,

untuk kesehatan Anda, marilah MENGURANGI RESIKO dengan hindari beli KOSMETIK/KRIM/OBAT TANPA IJIN RESMI

Bila memanglah terasa mau CANTIK serta SEMPURNA, datanglah ke KLINIK DOKTER SPKK, bukanlah sembarang salon/klinik kecantikan,

Mengapa?

Untuk jadi dokter SPKK yang praktik, ANDA BUTUH IJIN DAN DOKUMEN DAN PROSEDUR RESMI YANG SUDAH DIATUR OLEH PEMERINTAH DAN IDI
Janganlah Lupa Di Like & Berbagi Ya!!



sumber : rumahsehat69 | berita76 
loading...

ADS

Inilah Cara Check Krim Wajah Anda Berbahaya Atau Tidak
4/ 5
Oleh

loading...