Kisah Afgan Waktu Ospek Diejek 'mau jadi artis' Ga Taunya Jadi Kenyataan



9TrendingTopicAfgansyah Reza atau Afgan saat ini menjadi salah satu artis yang populer di Indonesia. Namun siapa sangka, pria tampan yang jadi dambaan setiap gadis ini dulunya sempat diejek dan dibully banyak orang sebelum dirinya membuktikan sebagai publik figur yang bertalenta.

Salah satu bentuk ejekan yang pernah Afgan terima ialah ketika dirinya masuk Fakultas Ekonomi, Universitas Indonesia (FE UI) pada tahun 2007 silam. Kala itu, Afgan yang masih menyandang sebagai mahasiswa baru di kampus UI datang terlambat saat mengikuti ospek. Bahkan selain terlambat Afgan juga tidak mengenakan atribut yang lengkap seperti mahasiswa baru lainnya.

Rizki Hakim, yang saat itu menjadi ketua ospek pun, memberi hukuman atas keterlambatannya dan memeriksa isi tas yang Afgan bawa. Dalam ceritanya yang dituturkan Rizki melalui akun Facebooknya, Rizki beserta teman-teman panitia lain menertawakan Afgan karena ia kedapatan membawa body lotion, parfum, dan lain-lain di dalam tasnya. Afgan pun diejek habis-habisan oleh pantia.
"Lu mau ngapain?! Mau Jadi artis?! Hah! Lu mau kuliah atau mau jadi artis?! Jadi artis saja sana!," bentak Rizki memarahi Afgan.
Namun siapa sangka, kini ejekan dan bentakan seniornya di kampus kala itu pun  menjadi kenyataan. Sayangnya, Rizki belum bisa menceritakan keberlanjutan kisah nostalgianya itu saat dihubungi brilio.net, Rabu (20/1). Tetapi yang pasti, kini Afgansyah Reza atau yang sering dipanggil Afgan ini, benar-benar menjadi artis sebagai seorang penyanyi yang terkenal, disanjung banyak orang karena bakat dan sikapnya yang ramah. 



sumber : brilio.net

0 Response to "Kisah Afgan Waktu Ospek Diejek 'mau jadi artis' Ga Taunya Jadi Kenyataan"

Post a Comment