Kombes Krishna Murti "Diskak Mat" Sama Tukang Bakso, Berikut Kronologinya



9TrendingTopicDirektur Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Krishna Murti, punya pengalaman menarik saat melakukan pengamanan di kawasan Kalijodo, Penjaringan, Jakarta Utara.

Dalam akun Facebook miliknya, Krishna menceritakan obrolannya dengan tukang bakso yang membuatnya mati langkah. Saat pengamanan di Kalijodo, belum lama ini, Krishna yang kelaparan membeli bakso. Seperti dikutip dari dream.co.id, ia iseng-iseng bertanya ke tukang bakso.
"Udah berapa tahun jualan bakso Mas..?" tanya Krishna.

Si tukang bakso jawab; kira-kira 5 tahun lebih.

"Gerobak sama dagangannya udah milik sendiri apa punya orang lain mas..?" tanya mantan Kapolsek Penjaringan itu penasaran.

"Punya majikan saya. Saya tiap hari setoran," jawab si tukang bakso sekenanya.

"Jualan lebih dari 5 tahun harusnya mas udah punya gerobak dan modal sendiri, Mas (maklum mau ajak dia pindah jualan keluar Kalijodo)," balas Krishna berharap obrolan berlanjut.

Tapi rupanya, si tukang bakso agak jengkel digurui Krishna. "Yah beginilah namanya orang kecil... Trus bapak sendiri bekerja jadi polisi ini sudah berapa tahun..?" kata si tukang bakso balik bertanya.

"Udah 25 tahun. Memangnya kenapa..?" jawab Krishna bangga.

"Bapak sudah 25 tahun kerja jadi polisi, harusnya Bapak sudah punya Polsek sendiri..!!!," kata si tukang bakso enteng sambil menuangin kuah ke mangkok. 



sumber : feed.id

0 Response to "Kombes Krishna Murti "Diskak Mat" Sama Tukang Bakso, Berikut Kronologinya"

Post a Comment