Lagi Heboh!! Kabar Siswi SMP Tangkap 11 Tuyul Berkeliaran Di Depan Rumah di Jombang



9TrendingTopic - Seorang gadis kabarnya berhasil menangkapan 11 tuyul. Aksi Ineke Puspitasari (14), alias Pipit asal Dusun Joho Clumprit, Desa/Kecamatan Sumobito, Jombang, Jawa Timur itu menghebohkan warga sekitar.

Ratusan orang yang penasaran berdatangan ke tempat tinggal siswi SMP itu untuk melihat langsung belasan tuyul tersebut. Sejak pagi, rumah pasangan Djeni Siswantoro (71) dan Misti yang merupakan kakek dan nenek Pipit, ramai didatangi warga.

Pintu dan jendela rumah sederhana ini tertutup rapat. Warga hanya bisa melihat pemandangan di dalam rumah dari balik kaca ruang tamu. Pandangan para pengunjung terpaku ke sebuah toples kaca yang diletakkan di atas kain berwarna putih persis di balik jendela sisi kanan ruang tamu.

Di dalam toples kaca berdiameter 15 cm dan tinggi sekitar 20 cm dengan penutup berwarna merah ini konon terdapat 11 tuyul yang ditangkap Pipit. Sementara gadis kelas 8 SMP ini terlihat melayani permintaan pengunjung yang ingin mengabadikan toples berisi belasan tuyul tersebut.

“Sembilan tuyul saya tangkap di depan rumah Pakde sore setelah salat Ashar. Mereka sedang bergerombol di jalan depan rumah pakde saya,” kata Pipit,

Putri tunggal pasangan Eko Hartono (42) dan Ika Anjaswati (39), ini mengaku memiliki indra ke enam yang mampu melihat makhluk gaib. Sejak lahir, gadis bertubuh gendut ini diasuh dan tinggal bersama kakek dan neneknya di Dusun Joho Clumprit. Sedangkan kedua orang tuanya bekerja di Surabaya.

Pipit mengatakan, setelah menangkap sembilan tuyul dan menyimpannya di dalam toples kaca, selang tujuh hari kemudian dua tuyul datang ke rumah kakeknya. Dia mengaku melihat makhluk gaib yang menyerupai anak kecil itu hendak masuk ke rumah kakek Djeni melalui pintu belakang,

Yang dua tuyul saya tangkap kemarin malam. Mereka mencari teman-temannya yang saya tangkap duluan,” jelasnya.

Belasan tuyul yang kini terpenjara di dalam toples itu, lanjut Pipit, memiliki wujud yang menyerupai anak kecil dengan tinggi badan antara 50-90 cm. Tubuh makhluk gaib yang kerap dikaitkan untuk pesugihan ini konon berkelamin laki-laki dan perempuan dengan tubuh berwarna merah. “Kedua telinganya seperti telinga kelelawar, matanya merah menyala seperti api, mulutnya vertikal, kakinya hanya berjari 3. Kalau berjalan menjijit,” ungkapnya.

Meski rumahnya ramai dikunjungi warga, Pipit enggan memasang tarif masuk bagi para pengunjung. “Dilarang kakek saya karena ini kan makhluk gaib yang tidak semua orang bisa melihat. Khawatir mengecewakan orang,”


sumber : gotopublik

0 Response to "Lagi Heboh!! Kabar Siswi SMP Tangkap 11 Tuyul Berkeliaran Di Depan Rumah di Jombang"

Post a Comment