Lagi-Lagi Isyana Status di Twitter Bikin Heboh Netizen



9TrendingTopicIsyana Sarasvati lagi-lagi di bully! Bukan karena curi foto, atau salah tulis di sosial media. Tapi karena statusnya sebagai brand ambassador sebuah merek ponsel ternama. Apa yang salah dengan status tersebut?

Isyana, dara cantik bersuara emas. Sering disejajarkan dengan Raisa Andriana, karena kecantikan mereka yang natural dan khas. Namun bila Raisa jarang terkena pembicaraan miring di media, lain hal dengan Isyana.

Ada saja perilaku aneh yang dilakukannya, memancing netizen untuk menggoda hingga melontarkan bully-an kepadanya. Terakhir kali, ia disebut-sebut mencuri foto sereal sebuah website asing dan mengklaimnya sebagai bagian menu sarapan hari itu. Dan apa yang terjadi selanjutnya? ceki-ceki gossip terkait ya cyin…

Back to topic!

Kini Isyana kembali buat ulah, terkait dirinya sebagai brand ambassador dari merek ponsel O**O. Bermula dari cuitannya yang mengklarifikasi bahwa dirinya tak berani belanja online, selain di situs belanja yang menjadi pegangan nya. Niat promosi, eeeeh malah di bully frown
"Berita soal aku ga berani belanja online memang benar, Kalau bukan di T*k*pedia." tulisnya.
Tapi tulisan tersebut tak sampai sejam berada di timelinenya govers, ia pun menghapusnya dan menulis lagi tulisan yang sama persis. Aneh gak sih? Ternyata oh ternyata, hal itu dilakukan semata menutupi ponsel apakah yang ia gunakan untuk menulis cuitan tersebut govers.



Yesss, cuitan sebelumnya berasal dari ponsel brand iPhone. Sedangkan dia menjadi brand ambassador dari merek ponsel…... jreng jreng jreng! Bisa lenyap nanti jobnya cyin….
"Isyana di ributin gegara ketangkep basah ngetwit pake iPhone, Padahal jelas2 doi ambassador-nya *pp*."tulisnya.
Tak heran, nama Isyana sampai detik ini masih menjadi bahan perdebatan di twitter. Nih dia beberapa komentar kocak bin ngakak yang mimin comot ::
Twit Isyana from iPhone dihapus, terus twit ulang jadi from Android. Untung bukan from the other side," tulis seorang netizen.
"Isyana pasti Taurus, pinter ngeles," sahut yang
"Isyana nggak pernah salah. Kami, laki-laki, yang salah," tambah lainnya.


sumber : gosip.blogsaya.com

0 Response to "Lagi-Lagi Isyana Status di Twitter Bikin Heboh Netizen"

Post a Comment