Masya Allah! Bayi Ini Dimasukan Kembali Kedalam Rahim Ibunya Karena Alasan Ini



9TrendingTopicSeorang ibu hamil bernama Keri,  yang berasal dari Texas, Amerika Serikat ini memeriksakan kandungannya di usia 23 minggu. Keri ke dokter bersama suami dan keempat anaknya ini pun melakukan pemeriksaan USG.

Dalam pemeriksaannya , ada salah satu hal yang paling mengejutkan setelah para dokter menemukan adanya tumor pada tubuh bayi yang ada di dalam kandungan Keri.

Menurut keterangan dokter , jika tumor pada bayi ini tidak diangkat , maka bisa membahayakan nyawa sang ibu dan bayi. Sebab, tumor ini bisa menyebabkan pendarahan yang berkelanjutan pada bayi dalam jangka waktu yang panjang.

Pihak dokter pun memutuskan untuk melakukan operasi untuk mengeluarkan bayi tersebut dalam kandungan si ibu dengan tujuan untuk mengangkat tumor di tubuhnya.

Hingga pada akhirnya , operasi berhasil dan 10 minggu kemudian, bayi tersebut dilahirkan dengan selamat serta dalam kondisi yang sehat. Ini artinya, bayi tersebut telah dilahirkan dua kali dan betapa hebatnya Keri yang mampu menahan sakit juga mengambil risiko besar dalam hal ini.

Menurut laporannya , kasus ini sangat jarang terjadi bahkan perbandingannya 1:40.000. Operasi guna mengambil tumor yang ada di tubuh bayi bisa dilakukan, tapi risiko yang ditimbulkan sangat besar.
Dalam kasus ini bisa dilihat jika Keri dan bayinya masih dalam lindungan Allah SWT.



sumber : palingseru.com

0 Response to "Masya Allah! Bayi Ini Dimasukan Kembali Kedalam Rahim Ibunya Karena Alasan Ini"

Post a Comment