Sakitnya! Cita-citata Beri Tamparan Keras Buat Agnes Mo!



9TrendingTopicCita-citata telah membuktikan bahwa dangdut musik tak kalah dengan musik pop atau apalah itu yang sudah Go internasional.

Nama Agnes Monica boleh jadi salah satu nama besar musisi tanah air yang mampu membawa nama Indonesia ke dunia musik Internasional. Mengawali karir sejak kecil, Agnes Monica nggak main-main mengincar titel sebagai salah satu penyanyi top dunia.

Berhasil tenar di negara sendiri kemudian go international, wajar kalau namanya erat dengan setiap nominasi penghargaan di Indonesia. Makin sulit rasanya menandingi suksesAgnez Mo setelah sukses menggaetTimbaland dan T.I sebagai partner kolaborasi.

Tapi, semua pencapaian fantastisnya ini dengan mudah dipatahkan seorang Cita Citata. Ya, Cita sukses buktikan kalau titel go international bukan jaminan sukses seorang penyanyi di mata dunia.Cita buktikan musik dangdut pun bisa sukses.

Buktinya? Cuma dalam 2 bulan, klip Sakitnya Tuh Disini sudah dilihat sebanyak lebih dari 21 juta kali di YouTube. Jauh berbeda dengan Agnes Monica yang cuma menghasilkan angka 6 juta lebih untuk video klip internasionalnya yang memakan biaya besar.

Belum selesai, tamparan Cita Citata semakin keras untukAgnes Monica. Pasalnya,Cita berani tampil beda dengan mengusung gaya musik khas rakyat Indonesia, dangdut. Beda dengan Agnez Mo yang mengusung musik mainstream.

Meski terkesan seperti penilaian sepihak, rasanya tidak juga berlebihan menyebutCita sebagai salah satu musisi fenomenal tanah air saat ini. Berani tampil beda dan apa adanya, sosok Cita Citata sudah dikenal dunia tanpa perlu hijrah ke negeri orang dan membuang biaya banyak.


sumber : yangunik

3 Responses to "Sakitnya! Cita-citata Beri Tamparan Keras Buat Agnes Mo!"

  1. apa sihhh citaca tuhh... cm tenar d Youtobe aja ud bilang namoar Agnes mo
    klo nyanyi aslipun jg swara e biasa...
    lihat agnes Profesionl bnget tuh... biar go internasional
    dy jg gk Sombong.
    cita"ta baru k Hk d mintak i Jumpa artis Uda sombong
    hadewww

    ReplyDelete
  2. Beda levelnya mas broπŸ˜ƒπŸ˜„

    ReplyDelete
  3. Hha hha
    Sadar diri mba cita..

    Klw emg mba bs go intrnasional .. cba bkti kn..
    Bkn dgn skdar TAMPIL di youtube..apaan tuh ?
    Yassalam......

    ReplyDelete