Sekali Traktir Teman Pengusaha Habiskan Rp 100 Juta



9TrendingTopicPengguna sosial media tengah dihebohkan dengan foto sebuah tagihan makan malam seorang pengusaha di Jakarta yang mencapai Rp 100 juta untuk sekali makan. Foto tagihan itu diposting oleh netizen Daniel R. Bunardyn‎, di Facebook, Senin (29/2).

Pada bil itu tertanggal 17 Februari di sebuah restoran Cina bernama House of Yuen, by Sun Tung Lok. Restoran ini sendiri berada di Hotel Fairmont, Jl. Asia Afrika, Senayan, Jakarta Selatan, dengan sajian ala Tiongkok. Jika dilihat dari menu tersebut, ada 12 item menu makanan dan minuman seperti hrysantinum tea, diet coke, equil natural, set menu vegetarian, equil sparkling, jasmine black tea, abalone yshama, appetizer platter, lobster dan lain-lain.

Untuk total tagihan minuman mencapai Rp 245 ribu, sementara makanan menghabiskan Rp 71 jutaan belum termasuk pajak. Sehingga total mencapai Rp 86.837.586. "Ini tagihan makan seorang pengusaha di Jakarta yang mengundang partner bisnisnya.Saya sedang berpikir apakah sebanding dengan nikmatnya?Apa pendapat anda?" ujar Daniel. Alhasil setelah postingan tagihan itu menjadi viral, netter lain ikut memberikan komentar. "Harganya sekali makan dapat rumah tipe 36 ,busyet." kata Fatma Dsetiaku.
"Setiap perusahaan dan PT memiliki uang entertain yang dibayar oleh perusahaan. Hehehe. Kalau krn uang sgt si pengusaha bisa jebol proyek 1 M. Why not?" celoteh Annisa Aginta. "No wonder apalagi makannya abalone dan kalau bawa kolega kan service juga gak sembarangan." ungkap Leni Lestari Leni.
"Menunya aja macam abalone, sharkfin, conpoy pork sama lobster mutiara, ya jelas mahal Terutama sharkfin nya itu Ini makan dimana sih kok masih ada menu sharkfin? Masih legal ya?" ucap Stephanie Aprillia Saputra.
Pengguna sosial media tengah dihebohkan dengan foto sebuah tagihan makan malam seorang pengusaha di Jakarta yang mencapai Rp 100 juta untuk sekali makan. Foto tagihan itu diposting oleh netizen Daniel R. Bunardyn‎, di Facebook, Senin (29/2). 

Pada bil itu tertanggal 17 Februari di sebuah restoran Cina bernama House of Yuen, by Sun Tung Lok. Restoran ini sendiri berada di Hotel Fairmont, Jl. Asia Afrika, Senayan, Jakarta Selatan, dengan sajian ala Tiongkok. Jika dilihat dari menu tersebut, ada 12 item menu makanan dan minuman seperti hrysantinum tea, diet coke, equil natural, set menu vegetarian, equil sparkling, jasmine black tea, abalone yshama, appetizer platter, lobster dan lain-lain. Untuk total tagihan minuman mencapai Rp 245 ribu, sementara makanan menghabiskan Rp 71 jutaan belum termasuk pajak. Sehingga total mencapai Rp 86.837.586. "Ini tagihan makan seorang pengusaha di Jakarta yang mengundang partner bisnisnya.Saya sedang berpikir apakah sebanding dengan nikmatnya?Apa pendapat anda?" ujar Daniel. Alhasil setelah postingan tagihan itu menjadi viral, netter lain ikut memberikan komentar. 
"Harganya sekali makan dapat rumah tipe 36 ,busyet." kata Fatma Dsetiaku. 
"Setiap perusahaan dan PT memiliki uang entertain yang dibayar oleh perusahaan. Hehehe. Kalau krn uang sgt si pengusaha bisa jebol proyek 1 M. Why not?" celoteh Annisa Aginta. 
"No wonder apalagi makannya abalone dan kalau bawa kolega kan service juga gak sembarangan." ungkap Leni Lestari Leni. 
"Menunya aja macam abalone, sharkfin, conpoy pork sama lobster mutiara, ya jelas mahal Terutama sharkfin nya itu Ini makan dimana sih kok masih ada menu sharkfin? Masih legal ya?" ucap Stephanie Aprillia Saputra.


sumber : yangunik.com

0 Response to "Sekali Traktir Teman Pengusaha Habiskan Rp 100 Juta"

Post a Comment